Sering Bikin Minder Cowok, Cinta Laura Ungkap Syarat 'Mudah' Jadi Tipe Idamannya
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan ceritanya tentang pria pada Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Cinta mengaku bisa saja menjadi 'bucin' apabila sudah terlanjur sayang pada seorang pria.

WowKeren - Cinta Laura banyak berbagi cerita kepada Deddy Corbuzier dalam sebuah Podcast. Cinta mengakui sifatnya yang perfeksionis hingga membuat Deddy penasaran bagaimana para pria bisa mendekat cinta. "Jadi gimana cowok ngedeketin lo dong?" tanya Deddy.

Menurut Cinta, salah satu aspek penting untuk pria yang ingin mendekatinya adalah kepercayaan diri. "Karena kalau cowok ingin deketin aku, mereka harus berani say hello, harus berani make a move gitu," ungkap Cinta.

"But still difficult (tetapi masih susah kan)?" timpal Deddy. "Yeah. But still you know what (tetapi kamu tahu)? I'm gonna let your audience and you know a little secret (aku akan membiarkan penontonmu mengetahui sebuah rahasia kecil)."

Meski susah didekati, Cinta ternyata mengaku akan jatuh cinta sedalam-dalamnya atau yang dewasa ini biasa disebut bucin (budak cinta). Namun, pernyataan tersebut dirasa bukan sebuah hal yang baru bagi Deddy lantaran banyak orang membuat pengakuan sama.

"Biarpun memang susah untuk cowok deketin aku, kalau aku udah sayang, itu sayang banget," kata Cinta. "Itu semua orang ngomong kan? Yaa.. 'Kalo gue udah sayang, gue sayang banget. Gue begini begini.' Until you don't love him anymore (sampai kamu tidak mencintai dia lagi)," singgung Deddy yang disambut tawa Cinta.


Cinta lantas membeberkan kriteria pria idamannya. Salah satu aspek penting yang diinginkan Cinta lagi-lagi ialah kepercayaan diri. Menurut Cinta, karena tidak memiliki kepercayaan diri, banyak pria yang minder saat sedang mendekatinya.

"Siapa pun cowok yang (deket) sama aku, aku ingin mereka kerja keras, punya mimpi untuk jadi orang yang sukses, yang pasti baik, tapi the most important that they have to be confident (yang paling penting mereka harus percaya diri). Confident to themself, and confident with that they have (percaya diri untuk diri mereka sendiri, dan apa yang mereka punya)," beber Cinta.

"Karena sering aku lihat bahwa cowok-cowok yang deket sama aku akhirnya lama-lama minder," ungkap Cinta. "Iya (enggak percaya diri). Dan itu bikin relationship-nya rusak."

Mengetahui fakta tersebut, Cinta telah memiliki pemikiran sendiri mengenai alasan mereka merasa minder. Hal itu tak lain karena kehidupan Cinta yang serba mandiri dan tidak tergantung kepada siapa pun.

"I think everybody has their own reason (aku pikir tiap orang punya alasan masing-masing), tapi menurut aku mungkin kadang-kadang mereka ngerasa 'Wah Cinta itu udah financial stable udah sejak kecil," pungkas Cinta. "Dan you know, sebagai cowok kan kadang-kadang your first instinc is protect and take care your woman (instingmu adalah melindungi wanitamu). Dan mungkin banyak cowok yang ngedeketin aku ngelihat aku bisa sendiri, aku enggak tergantung siapa pun."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru