Kim Woo Bin Dilaporkan Syuting Film 'Alien' Akhir Maret Ini
Naver
Film

'Alien' merupakan film fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan para Alien di Korea Selatan. Film ini menampilkan time slip antara Dinasti Joseon dan masa kini.

WowKeren - Kim Woo Bin saat ini memang sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan usai sembuh dari perawatan kanker nasofaring. Bahkan kekasih Shin Min A itu telah setuju membintangi film baru.

Kim Woo Bin diketahui akan membintangi film bertajuk "Alien". Selain Kim Woo Bin, jajaran pemain yang sudah dikonfirmasi ikut ambil bagian mulai dari Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah hingga So Ji Sub.


Menurut laporan media setempat, proses syuting "Alien" mengalami penundaan karena penyebaran pesat virus corona covid-19 di Korea Selatan. Para aktor kabarnya akan syuting antara Maret hingga April mendatang.

Sedangkan Kim Woo Bin dilaporkan akan memulai proses pengambilan gambar mulai 28 Maret mendatang. Bocoran tanggal syuting sang aktor langsung ditanggapi oleh agensinya. "Kim Woo Bin akan mulai syuting akhir bulan ini. Namun, jadwal bisa berubah tergantung situasi," ungkap AM Entertainment.

"Alien" sendiri merupakan film fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan para Alien di Korea Selatan. Film ini akan menampilkan time slip antara Dinasti Joseon dan masa kini.

"Alien" nantinya akan mengusung sistem produksi seperti seri film "Along with the Gods" di mana kedua part akan diambil gambarnya dalam waktu bersamaan namun penayangannya di bioskop bakal berurutan dimulai pada 2021 mendatang.

Sementara itu, "Alien" bakal disutradarai oleh Choi Dong Hoon, sosok yang sudah terkenal dengan sejumlah film populer seperti "Tazza", "The Thieves", "Assassination", "Wiretap" dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

You can share this post!