Cinta Penelope Gelar Acara Syukuran Di Indonesia Usai Resmi Menikah Di Turki
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope telah menggelar acara pernikahan di Turki pada Jumat (6/3). Lantas kini ia membawa pulang suaminya, Taha Gokhan Arkan ke Indonesia dan mengadakan acara syukuran.

WowKeren - Cinta Penelope telah resmi melepas status janda dengan menikah bersama seorang pria bule asal Turki bernama Taha Gokhan Arkan. Cinta dan Taha menggelar acara pernikahannya di Istanbul, Turki pada Jumat (6/3).

Lantas baru-baru ini Cinta kembali pulang ke Tanah Air dengan sang suami. Kepada awak media, Cinta turut memperkenalkan Taha saat diwawancara perihal pernikahannya di Turki.

Pada kesempatan tersebut, Cinta juga menjelaskan bahwa ia akan melakukan acara syukuran di Batam untuk pernikahannya itu. Kendati demikian, Cinta kembali terlihat mengunggah momen syukuran itu di laman Instagram pribadinya.

Penyanyi dangdut yang kini berhijab tersebut terlihat bahagia saat menyandarkan kepalanya di bahu Taha. Sementara sang suami, tampak tersenyum semringah saat mengabadikan momen kebersamaan tersebut. Mengiringi unggahannya, Cinta menuliskan rasa sayangnya kepada Taha.


Cinta Penelope Gelar Acara Syukuran Di Indonesia Usai Resmi Menikah Di Turki

Instagram

Bismillah .. Suamiku adalah sahabatku, dukungan terbesarku, kenyamanan terbesarku, motivasi terkuatku, senyumku yang paling tulus, cinta terdalamku, favoritku, selamanya selamanya. …” tulis Cinta dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. “Allah memberi saya suamiku sehingga kami dapat mengatasi badai kehidupan bersama hingga Jannah.

Jangan pernah lupa saat ini @tahaarikan .. janji kami di depan Allah,” pungkas Cinta. Sementara itu, terlihat akun Taha langsung memberikan komentarnya terkait postingan Cinta tersebut.

Tidak akan pernah lupa dan aku selalu menyimpan hatiku , sangat mencintaimu !!” balas Taha dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar. Sementara itu, postingan yang dibagikan Cinta tersebut juga mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

Banyak dari netizen hingga rekan artis yang turut senang melihat kebahagiaan Cinta. “MasyaAllah Tabarakallah... Samawa yo Cinta... samo2 dapek Jodoh Turki awak,” komentar Siti Liza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru