Lee Jeong Hoon Ungkit 'Borok' Masa Lalu, Irwan Chandra Kutip Kalimat Islami
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jong Hoon membahas tentang seseorang yang sempat mengungkit masa lalu demi kebahagiaannya sendiri. Sementara itu, Irwan juga mengunggah kutipan bijak dan memilih mengamalkan kebaikan.

WowKeren - Lee Jeong Hoon sempat menyindir Irwan Chandra soal niat menyabotase pernikahan dengan Moa Aeim. Saat itu, Lee menilai Irwan belum terima dan menuding dirinya merebut Moa hingga memprovokasi pendeta.

Namun Irwan mengungkap fakta mengejutkan. Ia justru menyangkal dan mengaku sudah merestui pernikahan eks istrinya, Moa, dengan Lee.

Irwan mengaku omongannya dipelintir. Ia merasa diadu domba.

"Ini pertama kali selama 2012 saya nggak mau muncul di media manapun, saya cuma mau syuting, PH saya manajemen saya, stasiun TV pun melarang saya mengupas ini," kata Irwan saat diwawancara Feni Rose di "Rumpi". "Saya sudah move on, mereka sudah menikah, punya anak. Saya pastikan semua baik-baik saja. Saya mencoba berbuat baik saja."

"Sebenarnya itu diekspos karena ada pihak lain yang memicu itu. Sebenarnya kita diadu domba, saya nggak melarang. Justru saya datang ke pendeta untuk mempercepat, karena kasihan anak-anak," seru Irwan. "Jangan sampai terlalu lama berdua tanpa status. Si pendeta ceritanya nyampai ke mereka berbeda. Pendetanya mereka denger dan kepancing nyalahin saya bahwa saya melarang padahal nggak."

Reaksi Lee Jeong Hoon

Sumber: Instagram


Setelah pernyataan itu, Lee mendadak melontarkan sindiran diduga buat Irwan. Ia sempat menyentil seseorang yang membahas masa lalu.

"Menurut kalian siapa yang harus mencari nafkah, menurut saya sih suami ya," kata Lee memulai polling. "Ungkit masa lalu buat happy, ya sudah gpp. Yang penting kita sadar sikap kita di masa lalu. Jika nggak mau malu ya mending diam. Setuju nggak guys, yes atau no."

Reaksi Lee Jeong Hoon

Sumber: Instagram

Disisi lain, Irwan seolah sadar sedang disentil oleh eks rekannya di Hitz itu. Ia lantas mengunggah pesan bijak di InstaStory.

Ia sempat mengunggah kutipan Islami dari Ali Bin Abi Thalib. "Jangan menjelaskan dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Yang membencimu tidak percaya itu," demikian unggahan dari Irwan.

Ia juga mengunggah kutipan religius lainnya. "Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tapi usahakanlah senantiasa baik, terhadap kamu masing-masing dan semua orang," demikian unggahan kutipan dari Irwan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru