Masayu Anastasia Gandeng Lembu Saat Kondangan Usai 4 Tahun Cerai, Rujuk?
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu sudah cukup lama kandas. Kendati begitu, Masayu dan Lembu belum lama ini terlihat akrab saat bersama putri mereka.

WowKeren - Masayu Anastasia telah resmi bercerai dari Lembu pada tahun 2016 silam. Kabarnya pasangan yang menikah di tahun 2008 tersebut memilih berpisah karena sering terjadi perselisihan.

Namun Masayu dan Lembu belum lama ini kembali terlihat akur saat bersama dengan putri mereka, Samara Anaya Amandari. Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram, Masayu tampaknya sedang berada di sebuah acara pernikahan bersama Lembu dan Samara.

Selain itu, Masayu dan Samara terlihat kompak nan cantik memakai kebaya berwarna cokelat muda. Sedangkan Lembu tampil gagah mengenakan kemeja lengan panjang bermotif batik. Menyertai postingan tersebut, Masayu menyampaikan bahwa ia dan Lembu akan selalu ada untuk sang putri.

"We'll always be here for you @samarranaya1910," bunyi tulisan Masayu di bagian keterangan Instagram belum lama ini. "We love youuuuuu cupid #masayu anastasia #samarra anaya amandhari #lembu wiworo jati."


Sontak postingan Masayu saat terlihat akur bersama Lembu tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa sekaligus mendukung Masayu dan vokalis band Club Eighties tersebut agar kembali rujuk, demi kebahagiaan Samara.

"Ya ampun sweet bgt kalian, rujuk aja lagi mba demi kebahagian anak.." ujar akun @sha****uli. "Mudah2n bisa berkumpul kembali.. Aamiin," imbuh akun @lyanara*******ginting. "Semoga semoga semoga bisa rujuk lg aamiin," sahut akun @pupu***rsya.

"Balikan dong cocok bgt klian itu," komentar akun @melin****rifin. "Allah SWT yg menyatukan klian.. smg brsatu kmbli ya Mba Masayu dan Mas Lembu .." tambah akun @rin****t38. "Semoga Allah satukan kembali kalian semua," seru akun @kik***yu2.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru