Bebby Fey Pamer Video Bareng 'Atta Halilintar', Netizen: Nggak Dapat Yang Ori, KW Pun Jadi
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey memang sempat berkasus dengan Atta Halilintar beberapa waktu lalu. Kini, Bebby membagikan unggahan Instagram yang malah membuat netizen berkomentar sinis.

WowKeren - Bebby Fey mulai dikenal publik sejak pengakuan ditipu dan dilecehkan oleh Atta Halilintar. Kala itu Bebby mengaku dijanjikan Atta bakal diajak berkolaborasi untuk membuat vlog bersama, namun tak ditepati.

Tak terima, Atta sudah membantah tudingan Bebby dan sudah melaporkannya ke polisi atas pencemaran nama baik. Setelah beberapa waktu berlalu, kasus tersebut seolah tenggelam sementara Atta maupun Bebby sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Kali ini Bebby kembali menggemparkan netizen lewat video singkat bersama penyanyi viral Gabe Welly yang disebut sebagai Atta Halilintar KW karena kemiripan wajah. Dalam video tersebut, Bebby terlihat asyik menyetir kece dengan penampilan mengenakan kaus serta kacamata hitam. Di jok belakang, terlihat Gabe dengan warna rambut hijau yang nampak tertidur.


Menariknya, Bebby seolah menyentil Atta Halilintar. "Salfok Ama Yang Di Belakangan , Kayak Kenal Tapi Lupa Kapan Dan Dimananya," tulisnya di bagian caption.

Sontak postingan Bebby langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menuding Bebby yang masih ngarep pada Atta Halilintar. Sementara Atta sendiri kini menjalin asmara dengan Aurel Hermansyah.

Bebby Fey

Instagram

"Ga dapat yang ori, yang KW pun jadi," komentar akun @litha***. "Terobsesi atta jd kw nya aja ya," tulis akun @alfi***. "Naaaaah cocok mba sama si KW itu...saya doa kan semoga berjodoh sama si KW ya mbaaaa doa ibu hamil mustajab..mari amiin kan yuuukkkkk yg setuju monggo komen biar ndak gumoh," sambung akun @fe***. "Gagal dapet yang asli yg kw alhamdulillah," tambah akun @dody***.

"Masih Ngarepp ya kasian," tulis akun @juwita***. "Waaahhhh ini pansos beraksi lagiii.......mbk2 masih ngarep atau apa.yaakkk....." seru akun @tasya***. "Nah klo sama si KW yg itu aku percaya mbak cocok bnget," sahut akun @meili***. "Berharap bgt ya kak SMA kak atta...atta cuma buat Aurel kak,cuma ngingatkan barangkali ndc tau beritanya," imbuh akun @amoera***. "Yang kw pun gapapa eaaaa yang penting pancos," kata akun @dinda***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts