RM Merinding Komentari Hubungan Spesial V dan Jimin BTS
Selebriti
BTS Comeback

Sambil menjelaskan tentang proses pembuatan lagu 'Friends', RM BTS juga mengomentari persahabatan spesial antara V dan Jimin yang diakui membuatnya merinding.

WowKeren - Baru-baru ini RM (Rap Monster) mengadakan siaran V Live sendirian. Leader BTS (Bangtan Boys) itu membahas tentang lagu-lagu dalam album baru mereka, "Map of the Soul: 7".

Salah satu lagu yang dibahas oleh RM adalah "Friends" milik V dan Jimin BTS. Sambil menjelaskan tentang proses pembuatan lagu, RM juga mengomentari hubungan spesial antara mereka yang diakui membuatnya merinding hanya dengan memikirkannya saja.

RM mengatakan, "Lagunya bagus. Melodinya sangat bagus. Mudah. Ini sangat ritmis. Meskipun kau tidak tahu sejarah atau cerita dua sahabat ini, kau dapat merasakan getarannya. Ini sangat bagus. Sebenarnya, yah, Jimin mendengarkannya melalui ponsel dan memainkan bagian melodi yang ditulisnya untukku."

"Tim ingin aku menulis liriknya. Tapi terlalu sulit untuk menulisnya. Karena itu semua tentang keluarga, semua tentang mereka. Jika itu tentang aku dan J-Hope, kami akan bersemangat untuk menulisnya."

"Tapi ini tentang Jimin dan Taehyung (nama asli V). Aku bukan orang yang tepat untuk menulisnya. Rasanya aneh dan aku merinding. Aku tidak bisa menulis tentang hubungan dan persahabatan mereka yang unik. Aku tidak bisa menulis satu baris pun."


Source: Twitter

"Aku bilang, 'Aku tidak bisa menulis lirik tentang mereka. Ini semua tentang keluarga'. Pikirkan tentang itu. Kau putra atau putri tertua keluarga. Dan ada tujuh anak di keluargamu. Kau diminta menulis tentang hubungan spesial antara saudara laki-laki ke-4 dan ke-5. Karena kau satu keluarga, kau tidak dapat melakukan ini."

"Aku jelas mengatakan aku tidak bisa melakukan ini. Aku mendengar Supreme Boi banyak bekerja pada lirik lagu ini. Liriknya sangat bagus. 'Suatu hari ketika sorak ini mereda'. Sepertinya mereka juga menulis lirik. Tapi aku tidak tahu. Kuharap V dan Jimin akan membicarakannya nanti."

"Ngomong-ngomong, Jimin berkontribusi banyak untuk lagu ini. Pertengkaran mereka tentang pangsit. Aku terlibat di sana. Dia berbagi cerita seperti itu dan membuat lagu ini sempurna."

"Aku sangat senang memiliki lagu ini di tengah, yang terasa sangat menyenangkan. Ini lagu yang sempurna untuk Jimin dan V, yang telah kukenal selama 10 tahun. Mereka memiliki pertengkaran, dan mereka membuat alasan untuk satu sama lain. 'Aku bertaruh Jimin tidak melakukan ini'. 'Aku sangat yakin V tidak melakukan ini'. Kejadian yang lucu dan kecil dalam kehidupan sehari-hari mereka. Lagu ini penuh dengan hal-hal seperti itu," tutup RM tentang V dan Jimin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts