Kyuhyun SuJu Didapuk Jadi MC Solo Variety Show Baru MBC
Topstarnews
TV

'Oh! My Part, You' bakal menampilkan dua tim musisi dengan mendengarkan suara dari 5 kontestan misterius. Program ini dijadwalkan bakal tayang mulai 4 April mendatang.

WowKeren - Kyuhyun kini memang lebih banyak promosi sebagai member atau MC variety show. Pada Kamis (12/3), member Super Junior itu pun kembali diumumkan bakal memandu acara baru.

Yang menarik kali ini, Kyuhyun akan jadi MC solo dalam variety show bertajuk "Oh! My Part, You" (judul terjemahan). Program ini sebenarnya sudah menghadirkan episode pilot (tayangan percobaan) sejak Januari lalu dan berhasil menjadi acara reguler.


"Oh! My Part, You" sendiri merupakan program yang menampilkan dua tim musisi dengan mendengarkan suara dari 5 kontestan misterius. Mereka mencoba untuk membongkar identitas sang kontestan dan memilih suara yang mereka inginkan untuk menjadi partner.

"Oh! My Part, You" juga telah merilis foto ganteng Kyuhyun saat sedang memandu acara. Dikatakan bahwa pelantun "At Gwanghwamun" merasa tersentuh ketika menyaksikan tayangan pilot dan menyatakan tekadnya untuk memimpin program dengan baik sebagai satu-satunya MC.

Kyuhyun SuJu Didapuk Jadi MC Solo Variety Show Baru MBC

Source: MBC

"Oh! My Part, You" terungkap menggelar proses syuting perdana pada Rabu (11/3) kemarin dan Kyuhyun berhasil menunjukkan talentanya sebagai MC juga berbagi pengetahuannya tentang musik yang ia bangun selama 15 tahun berkarir sejak debut sebagai member SuJu.

Kabar Kyuhyun menjadi MC solo "Oh! My Part, You" ini sendiri langsung membuat fans merasa bangga. "Kyuhyun hebat," tulis seorang fans. "Wow, satu lagi program yang harus kutonton demi melihatmu oppa," sambung yang lain. "Bangga padamu Kyuhyun oppa," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Oh! My Part, You" dijadwalkan bakal tayang mulai 4 April mendatang pukul 21:05 KST di channel MBC. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!