Deretan Artis Ini Siap Bikin Meriah Acara HUT ANTV Ke-27 Tahun
TV

ANTV akan menggelar acara meriah untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-27. Lantas sejumlah artis ternama Tanah Air sudah disiapkan untuk memeriahkan acara malam puncak tersebut.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional ANTV sebentar lagi akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Yang mana acara malam puncak akan dilaksanakan pada 14 Maret 2020 mendatang di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, pihak ANTV sudah membocorkan perihal bintang tamu yang akan hadir untuk memeriahkan acara spesial tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, ada deretan artis papan atas Tanah Air yang siap tampil menghibur para penonton.

Melalui unggahan terbarunya tersebut, kini diketahui bahwa Gisella Anastasia akan tampil di acara HUT ke-27 ANTV. Tak sendirian, ia akan bernyanyi di atas panggung bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Aksi ibu dan anak ini diyakini akan mampu menghipnotis para penonton. Selain itu, artis lainnya seperti Ayu Ting Ting juga akan hadir di panggung malam puncak HUT ke-27 ANTV.


Dalam unggahannya yang lain, ANTV juga akan menghadirkan penyanyi dangdut Via Vallen. Selain itu, sobat ambyar juga akan dimanjakan dengan kehadiran Didi Kempot.

Di sisi lain, ANTV juga akan menghadirkan grup band Ilir7 dan penyanyi Andmesh Kamaleng. Dan masih banyak deretan artis papan atas lainnya yang siap menghibur penonton di acara malam puncak HUT ANTV ke-27.

Lebih lanjut, netizen pun memberikan berbagai tanggapan mereka terkait bocoran bintang tamu yang dikabarkan oleh ANTV tersebut. “Min kek harus undang pemain bawang deh di hut antv... coz rating bagus tuh .. di bikin drama, satu2 progam antv yg rating bagus cuma bawang,” komentar seorang netter. “Ditengah persiapan yg Matang dan sllu kutunggu drdl HUT ANTV tyta ada Corona yg menghantui yg semula rencana mengundang byk bintang tamu jd ada yg di cancel,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts