Didi Kempot Siap Gelar Konser Tunggal di GBK Buat Sobat Ambyar, Ini Harga Tiketnya
Musik

Konser tunggal Didi Kempot akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta demi menampung banyaknya penggemar. Lantas kapan konser tersebut digelar?

WowKeren - Didi Kempot dikenal sebagai penyanyi campursari yang lagu-lagunya disukai berbagai kalangan. Bahkan Didi selalu berhasil mewakili perasaan para fansnya yang dijuluki Sobat Ambyar dalam lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Karena banyaknya penggemar, Didi pun akan menghibur mereka lewat konser tunggal yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Rencananya, konser akbar bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" tersebut akan dilaksanakan pada 10 Juli 2020 mendatang.

Selain itu, konser "Ambyar Tak Jogeti" juga menandai 30 tahun Didi berkarier di dunia musik Tanah Air. Penyanyi yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart tersebut merasa senang dan bangga, lantaran karya-karyanya masih diminati oleh masyarakat terutama kawula muda.

"Tentunya suatu kebanggaan untuk seseorang musisi," ungkap Didi dalam jumpa pers di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (10/3). "Dan genap 30 tahun (berkarier), ini kado yang sangat luar biasa buat kami seniman tradisional."


Pihak promotor juga menyampaikan harga tiket konser "Ambyar Tak Jogeti" yang terbagi dalam beberapa kategori. Harga tiket konser tunggal Didi dibanderol mulai dari yang termurah senilai Rp100 ribu di kategori Premium Tribun, hingga yang termahal Rp500 ribu. Ada pula tiket yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu, Rp200 ribu dan Rp300 ribu.

Sementara itu, pihak promotor juga sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi wabah virus corona, termasuk kemungkinan perubahan jadwal konser. Bahkan pihak promotor juga menyediakan berbagai macam fasilitas medis di konser Didi nanti.

"Iya kami pada prinsipnya patuh pada peraturan pemerintah. Acara kita kan masih di Bulan Juli, jadi kita lihat perkembangannya. Tapi yang pasti kalau nanti keadaan perkembangannya kurang bagus, kita ada pertimbangan apakah pindah tanggal atau bagaimana," ujar Dian Eka selaku pihak promotor. "Kita akan siapkan termometer untuk cek suhu, lalu ambulans, klinik, sanitizer. Itu semua kita siapkan, kita berdoa saja dua bulan ke depan sudah enggak ada lagi coronanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru