Tom Hanks Kena Corona, Melaney Ricardo Panik Kondisi Suami Di Australia
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Presenter Melaney Ricardo kaget saat mendengar berita aktor Hollywood Tom Hanks positif terkena virus corona, langsung panik dengan kondisi sang suami di Australia.

WowKeren - Wabah virus corona (covid-19) saat ini telah menjadi pandemi yang menyebar di berbagai negara. Bahkan, virus ini tidak hanya menyerang masyarakat namun juga menyerang berbagai pejabat bahkan public figure.

Secara mengejutkan, aktor kondang Hollywood Tom Hanks mengabarkan melalui media sosialnya jika dirinya dan sang istri yaitu Rita Wilson positif terkena virus corona. Hanks diketahui mengalami virus corona saat sedang berada di Australia dan saat ini tengah menjalani isolasi bersama istrinya di negara tersebut.

Kabar tersebut tentunya langsung menggemparkan masyarakat dunia. Presenter Tanah Air, Melaney Ricardo menjadi salah satu orang yang begitu kaget dengan berita tersebut. Bahkan, ia menjadi cukup panik dengan berita Tom Hanks terkena covid-19.

Pasalnya, suami Melaney yaitu Tyson James Lynch baru saja berangkat ke kampung halamannya yaitu Australia pada Rabu (11/3) kemarin. Sontak, ia saat ini begitu kepikiran dan khawatir bagaimana nasib sang suami saat ini.


"Melihat postingan @tomhanks yang dinyatakan positive corona dan sedang berada di Australia, kaget, sedih," tulis Melaney Ricardo di Instagram Story pada Kamis (12/3). "Ditambah suami @tyson_lynch baru terbang tadi malam pulang kampung ke Australia! Khawatir, kepikiran."

Melaney Ricardo Khawatirkan Sang Suami

Instagram Story

Meski begitu khawatir, namun wanita berdarah Batak ini mengaku tetap percaya dan berserah kepada Tuhan agar suaminya baik-baik saja. Ia juga turut mendoakan masyarakat lainnya agar tidak panik dan berharap agar semua orang-orang tetap dilindungi Tuhan.

"Tapi percaya sama tangan Tuhan pasti jaga suami dan keluarga di Australia dan semua kita di manapun berada! Yang sakit semoga Tuhan pulihkan segara," kata Melaney. "Berita dunia selalu bikin hati tawar dan gentar. Namun janji Tuhan akan selalu menyertai orang-orang yang bersandar kepadanya #staysafeeverybody."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru