Anak Kedua Selebgram Vicky Alaydrus Meninggal Dunia, Rachel Vennya Turut Berduka
Instagram
Selebriti

Kabar duka datang dari selebgram Vicky Alaydrus, saat anak keduanya yang baru-baru ini lahir telah meninggal dunia. Sebagai sahabat, Rachel Vennya pun turut berduka.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh selebgram Vicky Alaydrus. Pasalnya anak kedua yang baru-baru ini dilahirkan oleh Vicky meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh suami Vicky, Hassan Alaydrus.

Melalui postingannya di Instagram, Hassan juga menyebutkan nama untuk anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, yakni Muhammad Ali Alaydrus. Meski berduka, Hassan berdoa agar sang putra bisa menjadi penolongnya dan Vicky di akhirat nanti.

"Telah berpulang ke rahmatullah anak kami Muhammad Ali Alaydrus," bunyi tulisan Hassan di Instagram Story pada Kamis (12/3). "Semoga Allah menjadikan kamu sebagai tabungan akhirat mama baba amin."

Postingan Hassan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka turut berduka cita serta memberikan doa untuk Ali, serta berharap keluarga Vicky bisa tabah.


"Inna lillaahi wainna ilaihi roojiuun, semoga jadi penyelamat orang tua di akhirat kelak. Aamiin," ujar akun @fty*****ika. "Semoga tenang di alam sana," tambah akun @doly***wig_. "Ya allah ya rab.. semoga husnul khatimah nak surga menanti mu," sahut akun @nn***26.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, yg tabah ya mama Vicky dan baba," komentar akun @ya****hm. "Ya Allah yang tabah mamamiw miwa dan baba," imbuh akun @rati****ant_. "INNALILLAHI YANG SABAR MAMA VICKY&BABA HASAN&KAKA MIWAAA," seru akun @yaud******deh.

Photo-INFO

Instagram

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya anak kedua Vicky pun disampaikan oleh Rachel Vennya. Mewakili sang sahabat, Rachel juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ikut mendoakan keluarga Vicky.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, let's send Muhammad Ali Al-Fatihah," ungkap Rachel melalui Instagram Story pada hari yang sama. "Terima kasih banyak atas dukungan dan doa kalian untuk Hasan & Vicky. Semoga Allah memberikan mereka kekuatan, Aamiin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait