Niat Belanja di Swiss, Jessica Jung Malah 'Rusakkan' Pegangan Pintu Toko Brand Mewah
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica membagikan vlog baru yang kali ini menampilkan momen liburannya ke Swiss. Jika Kepulauan Bahama panas dan cocok untuk main di pantai, maka di sini ia memilih bermain ski.

WowKeren - Januari lalu, Jessica Jung berlibur ke Kepulauan Bahama bersama sang adik, Krystal f(x). Momen liburan tersebut dibagikannya lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya belum lama ini.

Rabu (11/3) kemarin, Jessica membagikan vlog baru yang kali ini menampilkan momen liburannya ke Swiss. Jika Kepulauan Bahama panas dan cocok untuk main di pantai, maka di sini penyanyi kelahiran 1989 itu memilih bermain ski.


Jessica sempat bingung memilih anting mana yang akan dipakainya bersama dress beludru biru cantik yang dikenakannya. Di sini, ia juga sempat bersantai dengan mandi air panas sambil menikmati segelas sampanye dan semangkuk kentang goreng.

Mendekati akhir video ada kejadian lucu saat Jessica berbelanja. Saat itu, artis yang dulunya merupakan personel Girls' Generation itu berhenti di sebuah toko brand terkenal dan bertanya ke arah kamera, "Tidak apa-apakah kalau aku belanja sedikit?"

Di kameraman bercanda dan menjawab, "Tidak", namun Jessica tetap membuka pintu toko. Namun saat tangan pelantun "Wonderland" itu meraih gagang pintu, alih-alih pintu terbuka, gagangnya justru terlepas.

Jessica pun panik di situasi yang tak terduga ini di mana ia berdiri di depan pintu toko masih dengan gagang pintu di tangan. Namun sesaat kemudian, keluar dan memberitahunya kalau dirinya tak perlu khawatir.

"Jangan khawatir. Ini pernah terjadi sebelumnya," kata si pegawai toko. Mendengar ini, Jessica pun kembali tenang dan segera memasuki toko di mana ia mendapat cokelat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts