Betah Duda, Krisna Mukti Kerap Dijodohin Dengan Perawan Tua Hingga Janda
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti

Bertahun-tahun betah menyandang status duda, Krisna Mukti sering bikin gemas teman sampai sering dicomblangin dengan perawan tua dan janda demi bisa mendapat jodoh.

WowKeren - Aktor Krisna Mukti memang telah betah menyandang status duda selama hampir tiga tahun. Pernikahannya bersama dengan Devi Nurmayanti enam tahun lalu harus kandas di meja hijau pada tahun 2017 silam.

Kini, Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini memang tengah menikmati hidupnya meski belum memiliki pasangan. Namun, rupanya status duda Krisna tersebut sering membuat gemas teman-temannya yang menjadi sering mencomblanginnya dengan sejumlah wanita.

Krisna menceritakan jika teman-temannya bahkan sering menjodohkannya dengan perawan tua hingga janda. Ia pun mengaku maklum dengan aksi perjodohan yang dilakukan teman-temannya. Pasalnya, ia sendiri saat ini telah berusia 51 tahun.

"Banyak teman-teman menjodohkan dan dicomblangin," ungkap Krisna Mukti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (12/3). "Biasanya perempuan yang usia nggak muda lagi alias perawan tua, nggak enak ngomongnya nih."

"Atau janda-janda ditinggal mati suaminya, selalu yang ditawarin ke saya." sambungnya. "Mungkin karena disesuaikan umur juga, nggak mungkin juga saya menikah sama gadis 17 atau 18 tahun. Tapi ya namanya jodoh nggak ada yang tahu."


Lebih lanjut Krisna mengaku cukup trauma untuk membangun rumah tangga lagi. Terlebih, perceraiannya dengan sang mantan istri disebutkannya berjalan dengan cukup buruk.

Oleh sebab itu, Krisna saat ini berusaha menghilangkan rasa takut dan traumanya dalam rumah tangga dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mulai menata ulang kehidupan serta kondisi keuangannya agar lebih stabil sebelum mencari tambatan hati lagi.

Bahkan, Krisna mengaku ia saat ini sudah terlatih hidup sendiri bahkan siap untuk menghabiskan waktunya di dunia dengan tinggal di panti jompo. Namun, ia diam-diam mengaku masih menyimpan kriteria wanita idamannya.

"Sambil jalan saja, namanya orang berikhtiar, tapi usia segini saya nggak mau ngoyo, kalau dikasih ya doa saya diijabah ketemu pasangan yang pas," ujar Krisna. "Kalau ternyata sampai akhir hayat harus ada di panti jomblo ya nggak masalah, saya juga sudah nikmati kejombloan itu."

"Saya juga punya selera, minimal baik hati dan tidak sombong, ibadahnya kuat," sambungnya. "Saya kadang-kadang imannya lemah, kadang imannya kuat, saya butuh istri yang salihah mendorong iman saya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru