Episode Perdana 'Hospital Playlist' Banjir Pujian, Begini Catatan Ratingnya
TV

Episode perdana 'Hospital Playlist' telah tayang di tvN pada Kamis (12/3) malam kemarin. Setelah tayang, drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho cs ini pun menuai banyak pujian seperti ini.

WowKeren - Pada Kamis (12/3) malam kemarin tvN menayangkan episode perdana "Hospital Playlist". Drama ini sendiri cukup dinantikan karena diarahkan oleh sutradara seri "Reply" dan "Prison Playbook" serta dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Mulai dari Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho hingga Yoo Yeon Seok.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan tentang kisah sehari-hari dari para dokter dan pasien biasa. Drama ini juga mengisahkan kehidupan lima sahabat yang pertama kali bertemu saat menempuh pendidikan di sekolah kedokteran.

Episode perdana drama ini menampilkan sejumlah permasalahan pelik yang dihadapi oleh para dokter di rumah sakit. Joon Wan (Jung Kyung Ho) dan keempat sahabatnya harus menghadapi banyak pasien dengan beragam penyakit, baik pasien rawat jalan maupun pasien trauma darurat. Sejumlah emosi juga mereka rasakan, terutama ketika kondisi pasiennya memburuk.

Meski merasa lelah dengan sejumlah masalah di rumah sakit, kelima sahabat ini memiliki cara ampuh untuk memulihkan diri. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul, membicarakan banyak hal dan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Begitulah mereka berhasil memulihkan diri.


Setelah episode perdana drama ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan banyak komentar. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita "Hospital Playlist" seperti berikut ini.

"Aku tidak pernah berpikir ingin melihat drama rumah sakit yang lain, tapi yang ini berbeda. Dan dengan pemain bintang juga! Episode perdana menjadi awal yang bagus! Hanya 1 episode seminggu sampai dengan 12 episode."

"Aku benar-benar menikmati episode perdana yang begitu baik, sehingga kalian akan menangis dan tertawa dan kalian tidak akan bosan."

"Bagaimana aku harus mulai memuji drama ini? Ada getaran balas dendam di dalamnya, tema 'sahabat', cinta dan karakter yang dibuat dengan baik, naskah yang ditulis dengan cerdik. Bahkan tidak bisa mengatakan betapa aku mencintai tim ini bahkan di episode pertama. Aku sudah tahu bahwa mereka akan bertahan lama denganku."

"Haha episode pertama dan seperti yang diharapkan, ini menyenangkan."

Sementara itu, episode perdana "Hospital Playlist" berhasil mencetak rating yang tinggi. Pasalnya drama ini sukses mencatat rating hingga 6,3 persen, sebuah perolehan yang tinggi untuk ukuran TV kabel.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait