Joo Ji Hoon dan Bae Doona Ungkap Perubahan Penting Karakter di 'Kingdom 2'
Naver
TV

'Kingdom' season 2 masih akan mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta dan mengakhiri wabah zombie selamanya.

WowKeren - Para pemain "Kingdom" season 2 beberapa waktu lalu telah menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu, para pemain drama tentang zombie itu pun membeberkan perubahan penting masing-masing karakter mereka.

Joo Ji Hoon yang memerankan karakter Putra Mahkota Lee Chang mengatakan dengan percaya diri, "Karakterku akan berubah dari yang sebelumnya diburu menjadi pemburu".

Penulis naskah "Kingdom" season 2, Kim Eun Hee menambahkan dengan berkata, "Melampaui sekedar bertahan dari atau mengalahkan Jo Hak Joo, kalian bisa melihat Putra Mahkota Lee Chang tumbuh mnejadi pemimpin yang dapat dipercaya oleh rakyat."

Selanjutnya Bae Doona yang memerankan karakter Seo Bi akan terus meneliti wabah zombie itu dan "tanaman kebangkitan" yang menjadi pusatnya. Aktris cantik itu berkata, "Seo Bi sangat berani di musim pertama".


"Tapi di musim kedua, dia akan menjadi bahkan lebih kuat. Dia adalah karakter yang luar biasa yang menunjukkan bahwa pembagian kelas dalam masyarakat (seperti bangsawan atau rakyat jelata) tidak ada artinya," lanjut Bae Doona.

Terakhir giliran Bae Seung Ryong yang memerankan karakter Jo Hak Joo berkata, "Karakternya menunjukkan betapa menakutkannya keyakinan salah seseorang." Sebagai seseorang dengan kekuatan sebesar raja, Jo Hak Jo berkeinginan memerintah Joseon dengan cara membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya.

"Kingdom" sendiri merupakan drama sageuk tentang wabah zombie pada dinasti Joseon. Kisah di season 2 masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta dan mengakhiri wabah selamanya.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 bakal dirilis pada Jumat (13/3) hari ini di 190 negara sekaligus. Apakah kamu salah satu yang sudah tidak sabar lagi menyaksikan?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait