Jarang Disorot, Ibu Mertua Sandra Dewi Kece Tenteng Tas Kelas Dunia
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Semenjak menikahi Sandra Dewi, sosok Harvey Moeis selalu sukses membuat fans terpikat. Yang menarik, sisi charming Harvey agaknya menurun dari sang ibu, Irma Moeis, yang selalu tampil fashionable.

WowKeren - Sandra Dewi sempat mengunggah foto masa lalu bersama sang suami, Harvey Moeis. Saat itu, Sandra mengungkap kalau foto tersebut diambil ketika keduanya belum memiliki anak.

"Ketika belum ada Rafa & Mika," kata Sandra. Dalam foto, Sandra dan Harvey tampak serasi ketika tampil casual.

Keduanya juga memancarkan kesan mesra dan menawan. Melihat sosok Harvey, fans Sandra kembali memberikan pujian dan menyebutnya tak kalah tampan seperti artis Korea.

"Pasangan favorit," kata netter. "Klo jodoh mukany emg mirip bgt," puji fans. "Harvey kayak artis Korea," seru yang lainnya.

Yang menarik, popularitas Harvey tak kalah dari Sandra. Meski bukan artis, fans kerap mengerubungi Harvey hingga minta foto.


Untungnya Harvey sosok yang rendah hati dan ramah. Ia tak keberatan untuk foto bareng dan terlihat sangat sopan. Harvey dipuji karena bisa menjaga sikap karena tak mau menyentuh wanita selain sang istri.

Sosok Harvey yang selalu terlihat charming agaknya menurun dari darah sang ibu, Irma Moeis. Dalam foto bareng Sandra, Irma terlihat tampil tak kalah menawan meski sudah lanjut usia.

Selera fashion Irma juga tak kalah mahal. Ia sempat terciduk memakai tas label kelas dunia, Gucci, yang harganya bisa sampai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Meski sang suami telah tiada, Irma masih tetap aktif dan dikenal sebagai sosok yang perhatian. Beberapa waktu lalu, Sandra sempat memberikan pujian untuk ibu mertuanya itu.

"Sering dimasakin. Mertua kan sendiri, suaminya sudah nggak ada. Jadi mungkin sepi, sering dimasakin," kata Sandra. "Aku merasa beruntung sekali punya mertua seperti beliau. Makanya aku selalu baik sama mertua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait