Melaney Ricardo Terpaksa Batalkan 6 Pekerjaannya Gara-Gara Corona
Instagram
Selebriti

Dampak virus Corona juga dirasakan oleh Melaney Ricardo yang terpaksa harus membatalkan 6 pekerjaannya demi menjaga keamanan dirinya. Sempat kecewa, Melaney tetap menerima dengan lapang dada.

WowKeren - Virus Corona tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia. Di Indonesia saja, tercatat sudah lebih dari 25 pasien positif Corona. Seluruh masyarakat Tanah Air menjadi semakin khawatir dan meningkatkan kewaspadaannya akan penyebaran virus Corona. Salah satunya adalah artis Ibukota, Melaney Ricardo yang juga mengungkapkan kecemasannya terhadap wabah penyakit ini.

Selain terus waspada dan selalu menjaga kebersihan, Melaney juga berusaha untuk membicarakan dampak Corona tersebut kepada anak-anaknya sebagai pengajaran agar dapat lebih peduli terhadap kesehatan tubuhnya. Melaney pun berusaha menjelaskan sebaik mungkin kepada anak-anaknya yang masih belum mengerti soal virus Corona.

"Anak-anak di sekolah kayaknya lagi di homeschooling kan ya, kalau anakku kebetulan lagi libur. Anak-anak tuh nggak ngerti cuci tangan itu penting, mereka nanya 'Mi corona tuh apa sih kenapa orang pada heboh'. Anak-anak bingung, tapi aku juga nggak mau bikin mereka ketakutan juga, makanya harus waspada dan berdoa," ujar Melaney mengutip dari Kapanlagi.com, Jumat (13/3).

Meski mengaku selalu waspada terhadap segala bentuk penyebaran virus Corona, namun Melaney membeberkan jika ia tak menjaga jarak dengan penggemar yang ingin berfoto. Melaney menganggap jika penggemar adalah orang yang sayang dengannya, sehingga tetap memperbolehkan mereka untuk berfoto bersama.


"Fans indo susah karena mereka sayang sama kita, kita udah salam namaste eh dia nomprok, masa dilarang, pas gitu aku cuma bawa nama Tuhan deh biar dia yang jaga kita saja, yang penting Tuhan juga tahu niat gue buat nyenengin hati orang. Tiba-tiba ibu-ibu fans tuh tangannya abis megang apa, langsung aja megang pipi, coba bayangin. Apalagi virus ini dari tangan, sentuhan dan lain lain kan. Jadi kita berserah saja deh," kata Melaney.

Di samping itu, Melaney juga mengungkap jika akibat Corona ia harus terpaksa membatalkan 6 job yang sudah disetujuinya jauh sebelum merebaknya virus ini ke Indonesia. Walau sedikit kecewa, istri Tyson James Lynch ini mengaku tak terlalu mempermasalahkannya.

"Ada enam kerjaan gagal, harusnya ini acara aja ada influencer dari banyak negara jadi berkurang akhirnya ini bikin acara tanpa penonton, nggak ada tektokan tapi kaya NBA aja banyak di cancel jadi nggak apa-apa lah ya," tutup perempuan berdarah Batak ini.

Dampak virus Corona memang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di dunia. Penyebarannya yang sangat cepat menimbulkan kerugian dalam berbagai aspek. Terutama dalam segi perekonomian di seluruh negara yang terjangkit wabah ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait