Kaus Bolong Jungkook BTS di 'Run BTS!' Ludes Terjual
Naver
TV

'Run BTS!' menghadirkan episode ke-95 yang mengusung tema permainan era masa kecil pada Selasa (10/3). Kaus yang dipakai Jungkook di episode ini ludes terjual.

WowKeren - "Run BTS!" kembali lagi dengan episode terbaru setelah beberapa pekan tidak tayang. Program milik BTS (Bangtan Boys) itu menghadirkan episode ke-95 yang mengusung tema permainan era masa kecil para member pada Selasa (10/3).

Dalam episode terbaru "Run BTS!" itu, hanya Jungkook dan Suga saja yang tampak memakai kaus gelap sedangkan member BTS lain tampak menggunakan kaus putih. Milik Jungkook berwarna abu-abu tua sedangkan Suga memakai kaus hitam.

Yang menarik begitu episode ke-95 ini tayang, kaus yang dipakai Jungkook ternyata langsung terjual ludes. Idol berjuluk Golden Maknae itu terlihat memakai ripped-hole-pigment-t-shirts dengan model sedikit bolong pada bagian leher milik merek "Trunk Project".

Ini bukan pertama kalinya Jungkook membuat merek yang ia pakai langsung diserbu pembeli. Melihat hal ini, fans kembali menjuluki pelantun "My Time" itu sebagai "Sold out King".


Jungkook BTS Sukses Bikin Kaus Yang Dipakainya di \'Run BTS!\' Ludes Terjual

Source: Twitter

"Gak kaget lagi," tulis seorang fans. "Wow! #BTSARMY tidak hanya menemukan kausnya tapi juga membuatnya terjual habis! FBI tidak ada apa-apanya untuk kami," sambung fans lainnya. "Sold out fairy Jeon Jungkook @BTS_twt #SoldOutFairyJungkookIsBack," imbuh fans lain.

"Wow, itulah Jungkookieku. Tidak kaget lagi," sahut yang lain. "Itu sudah ludes hanya dalam waktu setengah jam setelah episode dirilis. Aku juga menemukan websitenya tapi seperti palsu karena tidak ada info lebih dan kausnya juga lebih murah dibandingkan harga normal. Apa ada seseorang yang berhasil memesan di sana?" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Run BTS!" pekan depan masih akan kembali dengan kelanjutan tema permainan era masa kecil. Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait