Zaskia Gotik Dulu Miskin, Aksi Tiduri Kasur Lapuk di Rumah Berlantai Tanah Disorot
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik saat ini bergelimang harta dan menjadi salah satu pedangdut sukses di Tanah Air. Namun perbandingan hidup Zaskia di masa lalu yang kontras sempat membuat fans terkejut.

WowKeren - Zaskia sempat dihujat karena cuma lulusan SD. Ia bahkan banjir sindiran saat tak hafal Pancasila.

Namun pemilik "Goyang Itik" itu membuktikan dedikasinya di dunia hiburan. Zaskia bekerja keras agar bisa menjadi salah satu pedangdut sukses Tanah Air.

Tak cuma sukses berkarir, Zaskia juga dikabarkan punya calon suami. Kisah asmaranya dengan pengusaha dan pejabat Balikpapan, Sirajuddin Mahmud Sabang, tengah jadi sorotan.

Meski belum pamer foto di halaman akun Instagram masing-masing, Zaskia dan Sirajuddin beberapa kali pamer kebersamaan di InstaStory. Menurut kabar, Zaskia juga sudah berkunjung ke Balikpapan untuk kenalan dengan keluarga Sirajuddin.

Bahkan akun gosip juga sempat memamerkan foto Zaskia dan Sirajuddin sedang rangkulan mesra. Ini membuat fans Zaskia senang dan berharap dirinya segera menikah.

Untungnya meski hidup bergelimang harta, Zaskia tetap bersikap rendah hati. Ia sempat disorot soal perjuangannya membangun istana buat orangtua.

Dalam sebuah tayangan, tampak Zaskia memakai daster dan sedang tiduran di kasur tanpa seprei. Kasur itu berada di lantai tanah dengan tembok bata yang menyiratkan kesederhanaan.


Perbandingan Rumah

Sumber: Instagram

Zaskia sebelumnya tinggal di kampung yang padat penduduk di desa di wilayah Bekasi. Namun berkat kerja kerasnya, ia memboyong keluarga menempati istana mewah di kawasan Cikarang. Beda dari sebelumnya, rumah baru untuk orangtua Kia ini tampak megah dengan nuansa warna putih.

"Dulu waktu belum sukses, uwa pernah bilang, 'Neng kalau ada rejeki umrohkan uwa'. Alhamdulillah Tuhan kasih rezeki," kata Zaskia di acara "Untold Story" NET. "Neng kan tulang punggung keluarga. Neng harus membahagiakan keluarga."

Perbandingan Rumah

Sumber: Instagram

Kini kemewahan sudah dirasakan keluarga Zaskia. Namun menariknya, orangtua Zaskia tetap bersikap rendah hati. Sang ayah, Sosih, sempat memuji Zaskia.

"Alhamdulillah sampai sekarang nggak berubah," kata Sosih. "Selalu patuh pada orangtua."

Melihat kehidupan Zaskia dulu dan sekarang yang kontras, fans memberikan pujian. "Kerja keras untuk keluarga ,ini baru bener,neng gotik emg top banget," kata netter. "Wow emang ortunya beda sih keliatan gak kaya OKB tetep bersahaja. Gaya bicaranya juga tetep sopan gak songong kek kek kek siapa yaaaaaa," ujar netter. "Idola aku, sekarang aku liatnya dia jadi artis berkelas banget, ga neko-neko, keluarganya pun sederhana, ga ikut-ikutan ngartis.. hehehhee," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru