Detail Peran Rahasia Peter Sarsgaard di 'The Batman' Akhirnya Terungkap, Konfirmasi sebagai Villain
Getty Images
Film

Sempat diduga memerankan sosok Harvey Dent alias Two Face, Warner Bros dan DC justru mengumumkan bahwa sang aktor akan memerankan karakter baru, yaitu D.A. Gil Colson.

WowKeren - Peter Sarsgaard" telah dikonfirmasi sebagai salah satu aktor yang muncul dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Sebelumnya, Warner Bros dan DC telah mengumumkan bahwa sang aktor akan memerankan karakter baru, yaitu D.A. Gil Colson.

Gil Colson sendiri digambarkan sebagai seorang jaksa umum di Gotham. Tentu saja ini agak mengejutkan, mengingat sebelumnya Peter Sarsgaard diduga kuat bakal memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face.


Mengingat bahwa Gil Colson adalah karakter baru, tentunya banyak yang pensaran dengan sosok tersebut. Belum lama ini, Peter Sarsgaard akhirnya mengungkapkan detail karakter yang ia perankan tersebut saat hadir dalam acara "The Late Show" yang dipandu oleh Stephen Colbert.

"Aku seorang pengacara daerah dan aku pada dasarnya seorang politisi yang sangat sulit mengatakan kejujuran," jawabnya, yang tentu saja mengindikasikan bahwa ia akan menjadi seorang villain dalam "The Batman" nantinya, seperti sosok Harvey Dent yang tak dimunculkan di proyek ini.

Sementara itu, selain Peter Sarsgaard, karakter lain yang akan terlibat di proyek ini adalah Robert Pattinson yang memerankan karakter sang Dark Knight. Hal ini membuat bintang "Twilight" tersebut menjadi aktor pemeran Batman termuda sepanjang sejarah DC Extended Universe, dibandingkan pendahulunya seperti Ben Affleck, Christian Bale, George Clooney, hingga Michael Keaton.

Ada pula Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin. Lalu si cantik Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, lalu ada pula Paul Dano sebagai Edward Nashton alis Riddler, serta Jeffrey Wrightsebagai komisaris Polisi Jim Gordon dari Gotham City Police Department (GCPD).

Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter kandidat wali kota Gotham Bella Real, kemudian John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts