V BTS Bagikan Pikiran Soal Berpartisipasi Dalam OST 'Itaewon Class' Dengan Lagu Buatan Sendiri
Musik

Menjelang perilisan, V berbicara tentang sejarah pertemuannya dengan webtoon 'Itaewon Class' yang asli. Ia juga mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa berpartisipasi dalam OST drama tersebut.

WowKeren - Salah satu member Bangtan Boys (BTS), V baru-baru ini dikonfirmasi turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama "Itaewon Class" yang dibintangi sahabatnya, Park Seo Joon. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak "Itaewon Class" sendiri.

Perusahaan produksi OST untuk "Itaewon Class", VLENDING menyatakan bahwa V akan berpastisipasi menyanyikan OST ke-12 drama tersebut yang bertajuk "Sweet Night". Lagu OST solo pertama V ini akan dirilis melalui situs musik online pada hari ini, Jumat (13/3) pukul 6 malam waktu setempat.

Menjelang perilisan, V berbicara tentang sejarah pertemuannya dengan webtoon "Itaewon Class" yang asli. Ia juga mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa berpartisipasi dalam OST drama tersebut.

"Aku membaca webtoon asli 'Itaewon Class' sebelum melihat drama," ungkap V. "Aku ingat bahwa aku senang membacanya, sambil juga belajar beberapa pelajaran hidup dari cerita tersebut."


"Karakter Park Sae Roy meninggalkan kesan mendalam padaku, dan aku benar-benar menyukainya. Jadi aku sangat senang bahwa seorang teman dekatku, yang sangat aku sukai, memainkan peran Park Sae Roy," lanjut V.

Idola itu dengan rendah hati menambahkan bahwa ia bersyukur dapat menjadi bagian dalam produksi drama yakni dalam OST-nya. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu berharap mendapatkan banyak cinta melalui lagu yang ia buat sendiri itu.

"Aku bersyukur bisa mengambil bagian dalam drama yang begitu hebat dengan lagu yang kubuat sendiri. Aku harap kalian akan menunjukkan banyak cinta," lanjutnya.

"Sweet Night" sendiri akan menjadi lagu pop indie dengan getaran akustik. Partisipasi V dalam OST terpenuhi karena persahabatannya dengan Park Seo Joon yang merupakan aktor utama "Itaewon Class".

"Itaewon Class" sendiri menjadi salah satu tontonan favorit pencinta drama Korea saat ini. Kisahnya tentang pria bernama Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru