Doyoung NCT 127 Ungkap MV 'Kick It' Berikan 'Pengaruh' Besar Ke Fans, Ternyata Gara-gara Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Pada 10 Maret lalu, NCT 127 merilis video reaksi untuk MV mereka. Di tengah video, Doyoung memberikan informasi menarik terkait MV tersebut di mata para penggemar.

WowKeren - NCT 127 kembali menyapa penggemarnya dengan comeback. Salah satu sub unit NCT itu comeback dengan album bertajuk "NeoZone" dengan lagu utama bertajuk "Kick It". Ini merupakan pertama kalinya mereka comeback dengan format 9 member usai Jungwoo lama hiatus.

"Kick It" sendiri adalah trek dance hip hop yang kuat yang bertujuan untuk menyampaikan pesan "mari kita mengatasi trauma kita". Video musik untuk "Kick It" sendiri menunjukkan para anggota mengalahkan trauma dan dilahirkan kembali sebagai pahlawan yang perkasa. Judul Korea "Kick It" sendiri berbunyi "yeongwoong" yang berarti "pahlawan".

Pada 10 Maret lalu, boy grup ini merilis video reaksi untuk MV mereka. Di tengah semua koreografi dan cerita menarik di dalam, Doyoung memberikan informasi menarik terkait MV tersebut di mata para penggemar.

MV untuk "Kick It" menampilkan banyak gerakan seni bela diri dan visual mencolok visual. Set MV dibuat sedemikian rupa dan didominasi dengan warna emas, kuning dan hitam. Tak hanya itu, para member juga membawakan koreografi kuat serta mengenakan kostum yang terkadang memperlihatkan abs para anggota.


Dan karena adegan solo Johnny bertelanjang dada, seperti halnya Jaehyun dan Taeyong, Doyoung percaya bahwa itulah yang membuat MV sangat berpengaruh di mata penggemar. Menurut Doyoung, adegan ketiga member itu bertelanjang dada sambil menampilkan aksi bela diri yang keren membuat banyak fans menyukai album mereka.

"Pertama Taeyong muncul, kemudian Johnny dan Jaehyun, dan mereka semua melepas pakaian mereka! Jadi karena semua pria telanjang muncul di awal, pengaruhnya benar-benar fantastis!" ungkap Doyoung.

Di sisi lain, selain "Kick It", album ini juga memuat lagu lainnya. Lagu lain yakni berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini juga mengumumkan gelaran tur konser kedua bertajuk "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards". Sejauh ini kota-kota yang telah diumumkan akan menjadi destinasi konser ini adalah New York, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles dan Seattle.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru