Dikenal Ceria, Kondisi DJ Katty Butterfly Beda Drastis Merana Usai Nikahi Bos Tajir?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Manajer mengungkap kalau DJ Katty Butterfly mengisyaratkan rasa jenuh. Diakui manajer, Katty yang dikenal ceria justru berubah drastis setelah menikahi pengusaha tajir Andri Tanuwijaya.

WowKeren - DJ Katty Butterfly dikenal cantik dan selalu enerjik. Ia dulu populer berkat video seksi dan aksi mukbang dengan porsi makan yang gila-gilaan.

Setelah menikah, Katty memang masih tetap mengunggah video mukbang. Hanya saja, ia lebih bersikap kalem dan fokus pada perannya sebagai istri serta ibu rumah tangga.

Selama ini, Katty selalu terlihat bahagia dan tampak menikmati kehidupannya. Namun belakangan terkuak kalau Katty sebenarnya sedang sedih.

Sempat curhat galau di Instagram dan pada ibunda, Katty juga tak bisa menutupi tangisannya. Fotonya ketika sedang menangis bersama sang bayi saat live sempat membuat fans ikut sedih.

Ia lantas mengungkap kalau rumah tangganya dengan Andri Tanuwijaya tengah bermasalah. Keduanya dikabarkan pisah ranjang meski baru dua tahun menjalani pernikahan. Andri sempat mengisyaratkan kalau perbedaan budaya menjadi pemicunya.

Diakui sang manajer, Gani, Katty memang tengah bersedih. Namun ia berusaha menguatkan DJ asal Thailand itu.


"Pasti sedih sih," kata Gani. "Cuma aku bilang ya sudah sabarlah, memang ini susah jalannya mau bagaimana. Harus dihadapi."

Yang mengejutkan, Gani mengakui kalau Katty sebenarnya sudah berubah sejak menikah dengan Andri. Sempat dikira bahagia, Katty ternyata mengeluh karena tak sebebas dulu.

"Jadi pendiam. Makanya aku bilang, 'Katty kamu harus bisa melepas beban kamu. Kamu mau ngapain?'" seru Gani pada detikcom. "'Aku bosan Gani'. Namanya dia biasa bergerak. Biar dia happy aja ada kesibukan. Orangtua jauh, aku doang di sini. Aku bilang, pokoknya kamu mau ngapain semoga aku bisa bantu."

Gani juga mengungkap perjuangan Katty selama menikah. Rupanya Katty berusaha menghormati Andri hingga kerap meminta izin jika ingin tampil mengisi acara.

"Benar sampai semua jobnya kita nggak ambil karena kita hormati suami," kata Gani. "Aku kan juga harus ada izin dari suaminya. Kalau suaminya bilang ok aku enak dong jalannya. Tapi, kalau nggak ada ok dari suaminya ya susah."

Gani berharap Andri bisa menghargai usaha Katty. Ia mendoakan usaha Katty itu bisa membuat Andri jadi mau mempertahankan rumah tangga.

"Harusnya (Andri melihat pengorbanan DJ Butterfly) dia sudah berkorban, dia sudah jadi ibu rumah tangga, dia nggak ambil job lagi," kata Gani. "Sangat menghargai keputusan dari suami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait