Sering Bawa Hoki, Jin BTS 'Ngemis' Namanya Sendiri untuk ID Game Online
Naver Dispatch
Selebriti

Jin BTS meminta siapa pun yang memakai namanya untuk ID game online MapleStory agar memberikan nama tersebut padanya melalui komentar di Weverse baru-baru ini.

WowKeren - Nama asli Jin BTS (Bangtan Boys) kerap membawa hoki jika menyangkut game. Bisa dilihat dari beberapa episode "Run BTS!", tim yang memakai nama Kim Seokjin hampir jarang kalah.

Di Weverse, seorang penggemar menyatakan penyesalannya karena tidak memilih nama "ARMY" sebagai ID di "Bangtan Village" di game Animal Crossing. Sebagai tanggapan, Jin membagikan penyesalan tentang nama ID-nya sendiri.

"Setiap kali aku bermain MapleStory, aku bertanya-tanya kenapa aku tidak memilih 'BTSJin' untuk nama penggunaku," tulisnya. "Siapa pun yang memiliki 'BTSJin', tolong berikan padaku," komentar Jin.

Sering Bawa Hoki, Jin BTS \'Ngemis\' Namanya Sendiri untuk ID Game Online 1

Source: Weverse


"Setidaknya beri aku (nama) 'Seokjinnie ', kumohon," tambahnya. "Sepertinya kau tidak begitu aktif bermain (MapleStory)."

Tak lama kemudian, pengguna dengan nama "BTSJin" membalas komentar Jin. Ia menulis, "Seokjin oppa, aku minta maaf. Aku orang yang memiliki nama pengguna 'BTSJin' di MapleStory. Aku bisa memberikan ID dan kata sandiku jadi kau bisa mengambilnya. Tapi levelku di MapleStory rendah."

Sering Bawa Hoki, Jin BTS \'Ngemis\' Namanya Sendiri untuk ID Game Online 2

Source: Weverse

Penggemar lain langsung berkomentar, "Kalau aku pasti akan minta uang banyak. Dia baik sekali memberikannya secara sukarela," "Caranya 'mengemis' namanya sendiri. Dia pasti sangat ingin menggunakan namanya untuk ID," dan banyak lagi.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait