Changmin TVXQ Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Rilis Album Debut Solo
Musik

Seorang Sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Changmin akan segera debut solo dengan mengungkapkan bahwa member TVXQ itu saat ini sedang bekerja keras memproduksi albumnya.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TVXQ. Pasalnya, salah satu membernya yakni Max Changmin (Changmin) akan segera debut solo. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi TVXQ.

Pada hari ini, Jumat (13/3), muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa Changmin sedang bersiap untuk merilis album solo. Tak ada informasi apapun mengenai laporan tersebut. Laporan ini akhirnya sampai ke telinga SM Entertainment.


Seorang Sumber dari SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi berita tersebut. Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Changmin saat ini sedang bekerja keras memproduksi albumnya. Lebih lanjut, album Changmin tersebut diperkirakan rilis pada bulan April.

"Changmin saat ini bekerja keras, dengan tujuan merilis album solonya pada bulan April. Mohon diantisipasi," ungkap perwakilan agensi.

Seperti yang diketahui, meskipun Changmin telah merilis banyak lagu solo di masa lalu, baik melalui album TVXQ dan OST, ini akan menjadi pertama kalinya ia merilis album solo sendiri. Ini akan menjadi album solo pertamanya sejak melakukan debutnya lebih dari 16 tahun yang lalu.

Sebelumnya, rekan satu grupnya yakni U-Know Yunho (Yunho) juga telah merilis mini album solo pertamanya "True Colors" tahun lalu. Album ini sukses besar yang mana makin meningkatkan antisipasi fans untuk melihat jenis musik yang akan ditampilkan Changmin sebagai artis solo.

Dilaporkan bahwa album solo Yunho "True Colors" telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 57 ribu keping di situs Hanteo hanya dalam penjualan hari pertama. Hal ini membuat Yunho menjadi solois pria kedua yang berhasil menjual album terbanyak selama penjualan album hari pertama. Secara total, Yunho berhasil menjual sebanyak 57.751 keping album pada hari pertama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts