Didi Riyadi Serius Dengan Ayu Ting Ting Tapi Nggak Mau Lakukan PDKT, Kenapa?
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Didi Riyadi menceritakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Diketahui Didi memang blak-blakan mengaku naksir dan menyebut Ayu adalah kriteria wanita idamannya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Didi Riyadi naksir Ayu Ting Ting. Bahkan Didi sampai kegirangan saat mendapat nomor ponsel pelantun lagu "Sambalado" itu.

Soal hubungan dengan Ayu, Didi blak-blakan mengaku tak perlu lagi melakukan pendekatan. Pasalnya drummer Element ini menilai hal tersebut tidak penting mengingat usianya yang tak lagi muda.


"Ya, saya, sih, enggak perlu PDKT-lah. Udah tua juga," kata Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (12/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Emang gue anak bocah? PDKT? Hahaha."

Didi menegaskan hubungannya dengan Ayu berjalan apa adanya. Ia juga membantah settingan dengan janda satu orang anak itu.

"Enggak ada sesuatu yang dibuat-buat antara gue sama Ayu," sambung Didi. "Apa yang kita punya selama ini baik-baik saja. Gue sangat menjaga itu."

Pria berusia 39 tahun ini tidak mengelak seringkali berinteraksi dengan Ayu lewat media sosial yang membuat kemungkinan untuk dekat lebih besar. Meski demikian, Didi tak memaksakan hubungannya dengan Ayu tersebut.

"Paling penting dalam bentuk apa pun komentar di IG (instagram), japrian, apa segala macem," jelas Didi. "Artinya, kalau pun, ya, (jadian), enggak pernah ada yang tahu one day gue beneran jadi sama Ayu atau apa gitu. Itu natural."

Didi pasrah soal kelanjutan hubungannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Ia pun santai menjalani kehidupan asmaranya untuk saat ini.

"Terhadap Ayu juga enggak mau memaksakan sama apa yang dia rasakan terhadap gue atau apa yang dipikirkan terhadap gue," sambung Didi. "Jadi, ya, sudah, biarin gitu aja gitu. Itu urusan nantilah, cukup gue sama Tuhan yang tahu."

Sebelumnya Didi tak segan memuji Ayu sebagai sosok wanita tangguh. Kepribadian Ayu yang tangguh dan mandiri tersebut masuk ke dalam kriteria calon istri idaman Didi.

"Gue melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan seorang ibu yang tangguh. Dia membesarkan anaknya seorang diri dan dia perempuan pekerja keras juga, produktif, dan lain-lain," kata Didi beberapa waktu lalu. "Sebetulnya secara itu masuk dalam kriteria gue."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts