Ahn Hyo Seop Bikin Fans Halu Usai Ungkap Tipe Pacar Idaman, Kenapa?
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Ahn Hyo Seop mengungkapkan seperti apa wanita atau pacar idamannya. Ingin tahun bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Setelah membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", popularitas aktor tampan Ahn Hyo Seop semakin meningkat. Ia juga semakin sering diundang untuk melakukan wawancara di berbagai acara.

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Ahn Hyo Seop mengungkapkan soal tipe wanita idamannya. Alih-alih wanita cantik, Ahn Hyo Seop lebih menyukai wanita yang baik hati.

"Aku suka wanita yang bisa dengan mudah ku ajak berkomunikasi. Aku terutama menyukai wanita yang baik hati tanpa memiliki niat buruk," ungkap aktor kelahiran 1995 itu.


Pada tahun 2017 lalu Ahn Hyo Seop juga pernah membahas soal wanita idamannya. Dia menekankan bahwa penampilan tidak terlalu penting karena dia menginginkan wanita yang bisa diajaknya berkomunikasi dengan mudah.

"Daripada berhubungan dengan penampilan, tipe idealku adalah seseorang yang bisa ku ajak berkomunikasi. Dalam hal penampilan luar, aku suka wanita dengan tatapan yang baik hati," terangnya.

Setelah mengetahui seperti apa tipe wanita idaman Ahn Hyo Seop, ada banyak penggemar yang merasa gembira dan halu ingin bersamanya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Itu adalah aku!" tulis seorang netter. "Aku harus bersikap baik mulai hari ini," sahut netter yang lain. "Aku merasa seperti kita benar-benar akan bersama," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru