Iis Dahlia Bongkar Alasan Rela Pinjamkan Uang Rp 10 Juta ke Krisna Mukti Meski Tak Terlalu Kenal
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Krisna Mukti sempat menceritakan pinjam uang pada Iis Dahlia tahun 2009 lalu. Kala itu, Krisna memang sedang bermasalah dengan hukum hingga benar-benar kehabisan uang.

WowKeren - Krisna Mukti meminjam uang Rp 10 juta ke Iis Dahlia tahun 2009 lalu. Kala itu Krisna memang menghadapi kasus hukum.

Benar-benar terdesak tak mempunyai uang, Krisna memberanikan diri pinjam uang pada Iis meski tak terlalu kenal dekat. Tak disangka, Iis langsung percaya dan meminjamkan uang pada Krisna. Sejak saat itu, hubungan Krisna dengan Iis menjadi semakin dekat sebagai sahabat.


Saat ditanya soal masalah tersebut, Iis menyebut bahwa kala itu Krisna memang kesusahan. "Kalau dulu kan Krisna gue emang kenal dan posisi dia saat itu emang lagi susah banget," ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (12/3) seperti dilansir dari Kumparan.

Ibunda Devano Danendra ini menyebut Krisna kala itu terseret oknum yang mempunyai kasus umum. Saat Krisna meminta tolong, Iis pun tak ragu memberinya bantuan.

"Dia dikasih kerjaan atau apa gitu dulu tuh sama orang, dan orangnya itu ternyata uangnya hasil dari inilah (berkasus). Akhirnya Krisna juga jadi kebawa-bawa," sambung Iis. "Akhirnya Krisna sempat dipenjara juga di Kendari apa Sulawesi mana gitu lah. Karena melihat pemberitaan itu dan dia minta tolong, ya kenapa enggak bantu?"

Iis membenarkan saat itu memang tidak terlalu kenal Krisna. Namun menurutnya Krisna tidak bersalah dalam kasus tersebut.

"Dasarnya saya kenal Krisna, walau enggak main tapi saya tahu," lanjut Iis. "Pada dasarnya dia enggak bersalah, tapi kena impact jadi bersalah."

Krisna telah mengembalikan uang yang dipinjam pada Iis. Namun untuk sekarang Iis lebih berhati-hati dalam meminjamkan uang pada seseorang karena banyak penipuan.

"Jadi jangan juga orang-orang sekarang kayak pada email ke saya pada mau pinjem duit," pungkas Iis. "Emangnya gue bank."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts