Suami Pilot Dinas Ke Luar Negeri, Fitri Carlina Khawatir Virus Corona
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina mengaku khawatir dengan sang suami, Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot harus bertugas melakukan penerbangan ke luar negeri di tengah-tengah wabah corona.

WowKeren - Belakangan ini informasi soal wabah virus corona semakin meresahkan publik. Terlebih lagi ketika diumumkan bahwa angka WNI yang terjangkit virus corona kini bertambah menjadi 19 pasien.

Padahal sebelumnya jumlah pasien positif corona di Indonesia hanya berjumlah 6 orang. Namun, angka tersebut disebutkan Juru Bicara Khusus Penanganan Virus Corona, Achmad Yurinato menjadi 19 orang.

Di sisi lain, wabah virus corona ini juga meresahkan selebriti Tanah Air. Fitri Carlina menjadi salah satunya yang turut merasa khawatir terkait hal ini. Terlebih lagi terhadap suaminya, Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot dan sering bepergian ke luar negeri.

Meski begitu, Hendra tetap menjalankan tugasnya dengan baik di tengah ancaman virus corona. “Sebagai pilot, banyak mengantar penumpang. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga ke Singapura misalnya. Padahal kan di sana sudah ada warning,” ungkap Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/3).


Lebih lanjut, pedangdut berusia 32 tahun itu merasa tak bisa melakukan apa-apa untuk suaminya. Fitri hanya mampu menasihati sang suami agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatannya.

Dengan demikian, Fitri yakin wabah virus corona tidak akan menjangkit sang suami. Pasalnya dari berbagai informasi yang dibaca Fitri, virus corona menyerang sistem imun yang lemah.

Pedangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur itu akhirnya selalu mengingatkan Hendra agar tetap menjaga kesehatannya. Karena seperti yang Fitri ketahui, yang terjangkit merupakan orang-orang yang daya tahan tubuhnya mulai menurun.

“Aku bilang sama suami yang penting jaga imunitas tubuh. Olahraganya ditambah,” tambah Fitri. “Dari pemberitaan kan virus Korona menyerang orang-orang dengan kekebalan tubuh yang lemah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait