Dahi Jenong Sunmi Dicurigai Hasil Oplas, Netizen Beri Komentar Sadis
Selebriti

Sunmi kembali dicurigai melakukan operasi plastik tepatnya filler dahi dan bibir. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga dituding kembali memperbaiki hidungnya melalui jalan medis.

WowKeren - Akhir tahun lalu, Sunmi blak-blakan menanggapi rumor bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara. Penyanyi kelahiran 1992 itu memberikan respons secara terang-terangan melalui media sosial.

Kali ini Sunmi kembali dicurigai melakukan operasi plastik tepatnya filler dahi dan bibir. Ia juga dituding kembali memperbaiki hidungnya melalui jalan medis. Dugaan ini dipicu oleh penampilannya di postingan terbaru.

Dalam foto, Sunmi berpose keren dengan gaya busana modis. Namun netizen justru fokus pada wajahnya yang dibilang berbeda, terutama dahinya yang dianggap semakin jenong. Hidung dan bibirnya juga tak luput dari sorotan. Banyak netizen yang memberikan komentar sadis.

Dahi Jenong Sunmi Dicurigai Hasil Oplas, Netizen Beri Komentar Sadis

Source: Nate

"Oing? Dahinya?"

"Wow, dia terlihat seperti orang yang berbeda."

"Dahi, jembatan hidung? Apakah dia melakukan filler?"

"Apakah dia Risabae?"


"Wahai perempuan. Implan dahi itu sangat menjijikkan. Tolong jangan melakukannya."

"Dahi dan hidungnya! Dia sudah melakukan operasi plastik untuk hidungnya pada debut, kenapa dia melakukannya lagi."

"Semua selebritis wanita memiliki bentuk dahi yang sama. Heran."

"Kenapa dia terus-menerus mengoperasi plastik wajahnya?"

"Dahi, hidung."

"Garis senyum? Bibir? Dia melakukan sesuatu."

"Sunmi, Hyeri. Kenapa mereka terus melakukan filler dahi? Sepertinya mereka menabrakkannya di suatu tempat dan bengkak. Mereka terlihat seperti alien."

Sementara itu, Sunmi debut pada 2007 sebagai member dari Wonder Girls. Namun ia meninggalkan grup pada Januari 2010 untuk melanjutkan pendidikannya. Pada Agustus 2013, Sunmi kembali ke karir musiknya, memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait