Stevianne Agnecya Pamer Perut Buncit Hamil Anak Ketiga, Aura Cantiknya Disebut Makin Mantul
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Stevianne Agnecya tak lama lagi akan melahirkan anak ketiga. Unggahan mantan istri dari Samuel Rizal saat hamil ini pun langsung dipenuhi komentar dari netizen.

WowKeren - Stevianne Agnecya saat ini tengah menanti kehadiran buah hatinya yang ketiga. Sebelumnya, selebgram yang akrab disapa Stevi ini memiliki seorang putri bernama Drucilla Kalea Arifin dengan sang mantan suami, Samuel Rizal. Ia juga dikaruniai seorang putra bernama Raffasya Zayn Pratama dari pernikahan keduanya dengan Anggi Pratama.

Stevi pun tak ketinggalan membagikan potret kehamilannya dalam media sosial, seperti kali ini yang terlihat pada Kamis (12/3). Dalam foto, Stevi terlihat duduk manis sambil pamer senyum lebar. Ia memperlihatkan perut buncitnya yang dibalut dengan dress cantik warna mustard.

Bersama dengan unggahan tersebut, Stevi mengungkap tak lama lagi akan bertemu si buah hati. "7 minggu lagi kita bertemu cintaku yang ketiga," tulisnya di keterangan foto.


Setvianne Agnecya

Instagram

Postingan Stevi langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ramai memuji Stevi yang memancarkan aura hamil sehingga makin cantik. Sementara itu netizen lain juga mendoakan kelancaran persalinan Stevi kelak.

"Bumil cantik," tulis akun @hendri***. "Hamil makin cantik mbak , sehat terus sampai nanti lahiran," sambung akun @tiara***. "Gendut perutnya doang badan nya tetep.langsing," sahut akun @sandy***. "Cantikkkkkk...auranya mantul," seru akun @istiana***.

"Smoga kmbar ya bu hehehe biar suami bsa ngurusin bayi nya kan ngasuh nya jdi satu satu biar seru," tulis akun @betti***. "Cantik kali kkk .. hamilmya camtik. nular lah ke aku br dpt anak ke dua. amien," sahut akun @sophia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru