Tae Yeon Buka-Bukaan Soal Kematian Sang Ayah di Hari Ultahnya
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti
Ayah Tae Yeon Meninggal

Tae Yeon buka-bukaan mengenai kematian ayahnya melalui postingan Instagram. Penyanyi kelahiran 1989 itu memposting fotonya bersama almarhum sang ayah serta ibunda.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (menurut perhitungan internasional) pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung.

Akibat berita duka ini, single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" yang awalnya akan dirilis di hari tersebut harus ditunda. SM Entertainment menyampaikan berita tersebut bersama dengan konfirmasi tentang kematian ayah Tae Yeon.

Pada 13 Maret, Tae Yeon buka-bukaan mengenai kematian ayahnya melalui postingan Instagram. Penyanyi kelahiran 1989 itu memposting fotonya bersama almarhum sang ayah serta ibunda. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepadanya.


"Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimiku pesan ucapan selamat dan penghiburan pada 9 Maret 2020. Banyak orang mendatangiku, memelukku dengan hangat, dan menepuk punggungku sebagai penghiburan. Aku akan memegang cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukanku dan tetap hidup dengan baik. Kepada semua yang datang kepadaku segera dan kepada mereka yang mengirim ketulusan mereka dari jauh, aku meminta pengertian kalian bahwa aku tidak dapat menjangkau setiap orang yang kusyukuri untuk berterima kasih."

"Bagiku dan keluarga, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa kami lupakan. Ayahku telah bersamaku sejak hari pertama ketika aku mengambil langkah pertamaku dalam musik pada usia muda. Beliau akan menyalakan kunci kontak di mobil sebelum aku masuk, dan akan selalu bergerak seperti itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, aku yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kita semua. Aku percaya beliau memandang kami dari tempat yang baik dan mengawasi kita."

"Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian mereka kepada saya, dan ayah! Aku, Tae Yeon, sangat mencintaimu."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts