Kebapakan Banget, Intip Kedekatan Lee Kyu Hyung dan Pemeran Putrinya di Lokasi 'Hi Bye, Mama!'
TV

Video behind the scene 'Hi Bye, Mama!' yang dirilis pada Kamis (12/3) menampilkan kedekatan Lee Kyu Hyung dengan pemeran putrinya di 'Hi Bye, Mama!'. Penasaran seperti apa kedekatan mereka?

WowKeren - Drama "Hi Bye, Mama!" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Karena itulah tim produksi kerap merilis video behind the scene yang menampilkan aktivitas para pemainnya di lokasi syuting.

Dalam video behind the scene yang dirilis pada Kamis (12/3), aktor Lee Kyu Hyung terlihat sangat dekat dengan pemeran putrinya di drama ini. Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai dokter bernama Cho Gang Hwa yang ditinggal wafat istrinya karena suatu kecelakaan. Alhasil, Cho Gang Hwa harus merawat putrinya sejak bayi hingga balita tanpa kehadiran sang istri.

Video itu diawali dengan momen ketika Lee Kyu Hyung bermain-main dengan Seo Woo Jin, pemeran putrinya saat balita. Seo Woo Jin juga terlihat sangat menyukai Lee Kyu Hyung dan tertawa gembira saat bersamanya.


Di momen berikutnya, Lee Kyu Hyung terlihat asyik menggendong bayi yang jadi pemeran putrinya saat baru lahir. Bayi kecil itu juga terlihat nyaman saat bersama Lee Kyu Hyung dan tidak menangis sama sekali.

Sedangkan di adegan berikutnya Lee Kyu Hyung tampak kembali bersama dengan Seo Woo Jin. Kali ini ada Kim Tae Hee yang bergabung bersama mereka. Di sela-sela istirahat syuting, Lee Kyu Hyung terus menjaga bocah kecil itu dengan baik. Lee Kyu Hyung juga sangat perhatian serta terus mengajak Seo Woo Jin bermain-main dan berbicara dengan akrab. Karena itulah dia terlihat sangat kebapakan dan bisa mengurus anak dengan baik.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (14/3) besok. Jika kalian adalah penggemar berat drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru