Menikah di Bali, Cita Citata Sibuk Urus Dokumen Karena Beda Negara
Instagram
Selebriti

Cita Citata tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Menikah beda negara membuat Cita sedikit repot mengurus dokumen-dokumen persyaratan pernikahan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Roy Geurtz, pada pertengahan tahun 2020. Kabarnya, Cita Citata memilih Bali sebagai tempat pernikahannya. Meski tak secara gamblang mengakui, namun pelantun "Goyang Dumang" ini mengatakan jika rencana pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat.

Saat ditanya oleh awak media, Cita hanya menjawab seadanya. "(Bulan Juni) Ya bismillah insyaallah dekat-dekat ini," ujar Cita dilansir dari detikhot, Jumat (13/3).

Terkait rencana lokasi pernikahan yang gosipnya diadakan di Bali, Cita Citata nampaknya masih belum ingin membocorkan. Namun, ia memang tak mengelak jika ingin mengadakan pesta pernikahan di Bali. Hal itu lantaran keduanya bertemu di sana untuk pertama kalinya.

"(Nikah di Bali) Siapa yang bilang? Waduh, ada saja ya bocor-bocor, doain saja. Penginnya di sana (Bali). Karena kita pertama kali ketemu di sana, gitu," lanjut perempuan berdarah Sunda itu.


Diakui Cita, kini ia masih sibuk mempersiapkan pernikahannya. Salah satunya melengkapi persyaratan dokumen terkait calon suaminya yang diketahui berbeda negara. Hal itu tampaknya bukan sesuatu yang mudah bagi penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini.

"(Persiapan) Masih proses karena beda negara, ada dokumen yang perlu ditambahkan segala macam. Dari dokumen sana sendiri ada waktu tenggang waktu expired jadi nggak gampang," tutur Cita.

Bukan hanya mempersiapkan dokumen-dokumen persyaratan menikah saja, Cita pun menjelaskan jika ia juga harus mempersiapkan hal-hal kecil seperti suvernir. Sampai saat ini, semuanya masih dalam proses.

"Perintilan juga harus difokusin. Kalau nikah kan banyak banget kebutuhannya. Bukan cuma yang besar, tapi yang kecil. Macam suvernir mesti dipikirkan. Jadi masih proses doain saja," pungkas Cita Citata.

Pernikahan Cita Citata dan Roy Geurtz sendiri akan dihelat secara sederhana. Hal itu atas permintaan dari pihak Roy dan disetujui oleh keluarga Cita Citata. Tak lupa Cita pun meminta doa supaya semua proses persiapan hingga hari H pernikahannya nanti dilancarkan tanpa ada kendala.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait