Fairuz A. Rafiq Tak Dendam Hingga Sudah Maafkan Trio Ikan Asin, Beneran?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Fairuz A. Rafiq tidak benci pada Trio Asin bahkan sudah sangat ikhlas. Ia juga menanggapi soal Pablo Benua yang belum lama ini 'bebas' dari penjara dan terciduk nongkrong di kafe.

WowKeren - Hingga saat ini sidang kasus ikan asin masih bergulir. Trio ikan asin yang terdiri dari Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua masih mendekam di Polda Metro Jaya.

Usai beberapa waktu lalu menjadi saksi dalam sidang kasus ikan asin, Fairuz A. Rafiq yang juga tercatat sebagai pelapor mengalami depresi. Bukan tanpa alasan, Fairuz memang dicecar pertanyaan soal organ intimnya.


Meski sempat mengalami depresi, Fairuz tidak dendam pada Trio Ikan Asin. Bahkan istri dari Sonny Septian ini mengaku telah memaafkan mereka.

"Tadinya saya bilang nggak mau jawab kan tentang maaf-memaafkan itu kan biarkan antara saya dan Allah saja yang tahu," kata Fairuz saat menggelar jumpa pers dihadiri WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (13/3). "Tapi saya mau bilang, saya nggak ada dendam sama mereka, saya sekarang nggak benci sama mereka."

Meski sudah memaafkan, Fairuz berharap Trio Ikan Asin tetap menjalankan prosedur hukum yang berlaku. Putri mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq ini mereka mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut.

"Saya maafkan semua kesalahan mereka, tapi prosedur hukumnya dijalankan dengan baik, dengan semestinya," sambung Fairuz. "Kenapa? Karena harapannya kita sebagai warga Negara Indonesia tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan terus tidak mendapatkan hukuman, jadi nanti kita takut dong hidup di negara ini."

Fairuz kembali menegaskan tidak ingin apapun dalam kasus ikan asin ini kecuali mereka mengikuti prosedur hukum yang telah ditetapkan. Ia juga malah mendoakan orangtua Pablo Benua yang kabarnya sakit. Seperti diketahui, belum lama ini Pablo memang terciduk nongkrong di kafe dengan alasan meminta izin untuk membesuk sang bunda yang sedang sakit keras.

"Udah, saya nggak nuntut apa-apa, yang penting dijalani aja prosedur hukumnya sampai selesai, udah gitu aja," lanjut Fairuz. "Saya sudah maafkan, saya tidak dendam, saya tidak benci dengan mereka, malah bila orangtuanya sakit saya doakan segera lekas sembuh."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts