Nikita Mirzani Tak Mengelak Disebut Cewek Matre, Beber Nominal Belanja Capai Milyaran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani tak mengelak ketika dikatakan sebagai perempuan matre. Lantas ia membeberkan perihal banyaknya uang yang harus ia gelontorkan untuk belanja barang mewah.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga saat ini masih merasa kesal dengan mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Nikita pun tak segan memberi peringatan untuk pihak Dipo dan tak segan untuk membongkar semua kelakuan buruk Dipo.

Sementara itu Nikita mendadak emosi saat kuasa hukum Dipo menyebut kasus KDRT ini berawal dari rasa cemburu karena penghasila Dipo lebih besar darinya. "Alemong, gaji gue sebulan itu bisa Rp 400 juta lebih, gaji dia (Dipo Latief) tuh cuman 120 juta," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Selain itu, Nikita juga dituding sebagai perempuan yang matre. Namun perempuan berusia 33 tahun ini tak mengelak. Pasalnya ia bersikap matre lantaran sesuai dengan uang yang bisa ia hasilkan dari kerja kerasnya sendiri.


Nikita bahkan membeberkan nominal belanjanya yang bisa mencapai milyaran rupiah. "Matre gue, matre untuk diri gue sendiri kan. Kayak gue punya uang Rp 1 miliar, gua beliin jam tangan langsung, gue bisa habiskan belanja Rp 1 M sampai Rp 2 M, tapi gue pakai uang sendiri," tambah Nikita.

Kendati demikian, Nikita tak merasa malu apalagi bersalah bila ia dicap sebagai perempuan matre. "Oh perempuan harus matre tapi kalau sama laki laki kaya gitu apa yang mau diminta," ujar Nikita.

Nikita kemudian menerangkan bahwa di antara ketiga mantan suaminya, hanya yang pertamalah yang bisa memenuhi kewajibannya. Bahkan mantan suaminya tersebut hingga saat ini masih terus memberikan uang jajan kepada putri pertamanya, Lolly.

"Nggak ada sama sekali (Dipo ngasih duit), karena gue orangnya nggak minta sama suami, lagian kalau minta nggak ada duitnya juga,” pungkas Nikita. “Kalau (suami) yang pertama gue nggak minta dia suka kasih untuk uang jajan Lolly gitu, emang gue nggak pernah minta, gue kan independent women."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru