Kunjungi 3 Negara, Fadli Akhmad Sempat Panik Tak Bisa Pulang ke Indonesia Karena Corona
Instagram
Selebriti
Wabah Virus Corona

Fadli membagikan ceritanya saat berkunjung ke 3 negara di tengah merebaknya virus Corona. Mulai dari panik karena tak bisa pulang sampai dianggap sebagai penyebar Corona.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Akhmad Fadli membagikan ceritanya usai mengunjungi negara Yordania, Israel-Palestina, dan Mesir dalam waktu 10 hari. Wabah virus Corona yang semakin meluas membuatnya sempat kesulitan untuk pulang ke Tanah Air.

Meski sempat panik, Fadli mencoba setenang mungkin menghadapi masalah yang tengah dihadapinya saat itu. "Kita di sana panik, tapi coba dibawa dengan tenang karena yang kita khawatirin adalah pada saat itu sudah ada informasi bahwa penerbangan ke Jakarta di-cancel," ujar Fadli mengutip dari Insertlive.com, Jumat (13/3).


Pemberitaan yang simpang siur membuat rasa khawatir Fadli semakin menguat. Fadli terus memantau perkembangan virus Corona selama berada di luar Indonesia. Ia pun menceritakan jika di negara tempatnya berkunjung penyebaran virus Corona masih belum seheboh seperti di negara-negara lainnya.

"Kalau di Palestina belum ada apa-apa, kalau di Yordania itu katanya ada satu tapi belum pasti. Di Mesir ada yang terkena Corona satu atau dua orang gitu, wah deg-degan juga," kata Fadli.

Selama di luar negeri, Fadli mengaku tidak bisa tenang seperti perjalanannya yang sudah-sudah. Ia kembali menceritakan jika di sana sempat bertemu anak kecil yang memandangnya dengan negatif. Fadli dianggap sebagai penyebar virus Corona.

Mendengar anak kecil yang meneriakinya Corona, Fadli tak dapat berbuat banyak. Ia hanya bisa mengabaikan ucapan anak kecil tersebut. "Sampai anak kecil itu kalau ketemu kita tutup hidung, corona-corona katanya, kita juga nggak bisa berbuat apa-apa kan," tutur aktor kelahiran 5 Juni 1977 itu.

Bagi Fadli virus Corona bukanlah hal yang bisa dianggap sepele. Setiap orang harus bisa berusaha agar tak terkena virus tersebut. Di beberapa postingannya di akun Instagram pribadinya, ia juga kerap mengingatkan agar warga Indonesia senantiasa berdoa kepada Tuhan dan tidak lupa untuk terus menjaga kebersihan. Salah satunya adalah dengan mencuci tangan sesering mungkin.

(wk/wahy)

You can share this post!