Konsep Album 'BLOOM*IZ' IZ*ONE Dijiplak Habis-Habisan Girl Grup Vietnam
Musik

Pada 2 November tahun lalu, IZ*ONE merilis foto-foto teaser untuk album 'BLOOM*IZ' sebelum comeback mereka diputuskan untuk ditunda. Dan pada 13 Februari, SGO48 merilis foto-foto teaser mereka.

WowKeren - Girl grup asal Vietnam SGO48 baru-baru ini menjadi sorotan usai foto-foto mereka beredar. Grup ini disebut-sebut menjiplak konsep yang diusung IZ*ONE untuk album "BLOOM*IZ" yang dirilis belum lama ini.

Pada 2 November tahun lalu, IZ*ONE merilis foto-foto teaser untuk album "BLOOM*IZ" sebelum comeback mereka diputuskan untuk ditunda. Foto-foto tersebut menampilkan para member dalam balutan pakaian warna pastel dengan beragam model.

Dan pada 13 Februari lalu, SGO48 merilis foto-foto teaser mereka. Foto-foto ini disebut mirip dari segi konsep dengan foto-foto teaser IZ*ONE untuk album "BLOOM*IZ" baik dari pakaian warna pastel yang dikenakan para membernya sampai tanaman yang mengelilingi mereka.


Konsep Album \'BLOOM

Source; Official, Mydaily

Para netizen pun ikut membandingkan foto-foto teaser IZ*ONE dengan SGO48 serta melontarkan berbagai komentar. Sudah bisa ditebak, sebagian besar dari mereka berkomentar nyinyir terhadap SGO48.

"Mereka kelihatan seperti para ahjumma yang berusaha menjadi idol," komentar netizen. "Bagaimana mereka bisa menemukan orang-orang seperti ini?" kata netizen lainnya. Konsepnya bukan cuma mirip, tapi persis sama," ujar yang lain.

"Tidak apa-apa. Dua grup ini punya wajah yang benar-benar saling berbeda," kata netizen. "Sayang mereka tidak bisa menjiplak wajah," komentar yang lain. "Kenapa mereka kelihatan sangat norak? Ini seperti foto grup yang kau ambil bersama teman-temanku di tahun 60-70an di fotografer lokal," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru