Balikan dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Lakukan ini untuk Calon Adik Ipar
Getty Images
Selebriti

Resmi balikan, Gigi dan Zayn sama-sama saling memberikan dukungan penuh satu sama lain. Bahkan Zayn juga kedapatan mendukung adik Gigi, Anwar Hadid. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menjalin hubungan asmara usai sempat kandas di tengah jalan. Gigi sendiri telah mengonfirmasi perihal kembalinya hubungannya dengan mantan personel One Direction tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Resmi balikan, rupanya Gigi dan Zayn sama-sama ingin serius menjalani hubungan mereka saat ini. Keduanya juga saling memberikan dukungan penuh satu sama lain. Bahkan Zayn juga kedapatan mendukung adik Gigi, Anwar Hadid.

Belum lama ini pelantun "Pillowtalk" tersebut rupanya menjadi model dari brand perhiasan milik Anwar Hadid. Diketahui, Anwar memang terjun ke bisnis perhiasan dengan brand miliknya, Martyre.

Melalui akun Instagram miliknya, Anwar tak lupa membagikan pemotretan calon kakak iparnya tersebut saat menjadi model Martyre. Dalam pemotretan ini, Zayn tampak menggunakan anting, cincin, dan gelang dari brand Anwar.


Anwar Hadid sendiri memang cukup serius menggeluti bisnisnya ini. Bahkan belakangan ini kekasih Dua Lipa itu sedang giat-giatnya untuk melakukan promosi guna mengembangkan nama brand miliknya. Selain Zayn, Anwar diketahui menggandeng Dua Lipa, Kaia Gerber, sera Georgia Fowler untuk turut menjadi model Martyre.

Di sisi lain, Gigi dan Zayn memang dikabarkan balikan diam-diam sejak bulan Desember 2019 lalu. Bahkan pasangan beda profesi ini kembali terlihat mesra saat mereka merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Januari di sebuah restoran bergaya Mediterranian-Italian il Buco di pusat kota New York.

"Gigi dan Zayn balikan tepat sebelum liburan Natal. Zayn sudah berusaha menghubungi Gigi sejak bulan Desember lalu dan dia (Gigi) memberinya kesempatan lagi," ujar sebuah sumber. "Gigi selalu mencintai Zayn dan rehat hubungan adalah apa yang mereka perlukan."

Sementara itu, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri sempat kandas pada akhir tahun 2018 lalu. Namun pada bulan Maret 2019, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya.

Kemudian pada November 2019 lalu, seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya lantas kembali berkomunikasi dan sepakat untuk menjalin hubungan asmara lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru