Kiky Saputri Buktikan Mirip dengan Kontestan 'Liga Dangdut Indonesia 2020' Ini, Siapa?
Instagram /kikysaputrii
Selebriti

Belum lama ini, Kiky Saputri mengunggah video kontestan ajang 'Liga Dangdut Indonesia 2020'. Banyak yang setuju bahwa Kiky memiliki kemiripan dengan kontestan tersebut.

WowKeren - Komika Kiky Saputri memang dikenal dengan gayanya yang kocak dan menghibur. Namun Kiky mendadak menunjukkan bahwa ada sosok mirip dirinya yang berbakat dalam menyanyikan lagu dangdut.

Hal tersebut ditunjukkan Kiky saat mengunggah sebuah video di Instagram belum lama ini. Dalam video tersebut, Kiky menunjukkan penampilan peserta "Liga Dangdut Indonesia 2020" yang bernama Diyah, saat menyanyikan lagu "Ilalang".

"SUDAH AKU BILANG. AKU BISA MENJADI APAPUN," bunyi tulisan Kiky di bagian keterangan Instagram pada Jumat (13/3). "DAN SEKARANG AKU JADI PENYANYI DANGDUT."

Tak hanya itu, Kiky juga menunjukkan fotonya yang disandingkan dengan Diyah oleh akun resmi stasiun TV Indosiar. Yang menarik, Indosiar menilai penampilan Kiky dan Diyah yang sangat mirip membuat Reza Rahadian tak bisa membedakan keduanya.


Seperti diketahui, Kiky berhubungan dekat dengan Reza bahkan keduanya pernah pamer kemesraan. Komika berusia 26 tahun ini pun mengaku siap, jika diminta untuk menggantikan Diyah tampil menyanyi di atas panggung.

"Sudah dikonfirmasi oleh pihak @indosiar .. Berarti kalau nanti @diyah_lida2020 sedang sakit, saya bisa gantiin beliau nyanyi" tulis Kiky di Instagram pada hari yang sama. "Asal jangan disuruh nangis-nangis aja sama bang @gilangdirga."

Postingan Kiky tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk artis Sinyorita Esperanza hingga selebgram Princess Seruni. Banyak dari mereka yang turut setuju bahwa Kiky sangat mirip dengan Diyah seperti saudara kembar.

"@kikysaputrii Etdah mirip beud inih," komentar Sinyorita dengan akun @sinyoritaesperanza. "Wkkwkw mirip," imbuh Princess Seruni dengan akun @princess_seruni. "Ehh iya kembar bangett," sahut akun @luhdhe****rianny.

"Pinang dibelah kampak sumpah mirip," ujar akun @vicky*****dha9. "Miriiiippp bgt woiii demi apaa kii...jgn2 klean sodara yg ketuker," tambah akun @angg*****baho. "Jangan2 kembar yg terpisahkan," seru akun @nuni****esar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait