Baru Nikah, Cinta Penelope dan Suami Bule Sama-Sama Berjuang Lawan Penyakit Serius
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Penelope kembali menikah dengan seorang pria berdarah Turki belum lama ini. Rupanya Cinta merasa senasib dengan sang suami karena sama-sama mengidap penyakit serius.

WowKeren - Meski pernah gagal berumah tangga, Cinta Penelope memutuskan untuk menikah lagi pada 6 Maret lalu. Penyanyi dangdut berusia 35 tahun tersebut menikah dengan seorang pria Turki bernama Taha Gokhan Arikan.

Kali ini, Cinta menceritakan awal pertemuannya dengan Taha berkat dikenalkan oleh temannya. Akan tetapi, Cinta sempat menolak dan meminta Taha berpikir ulang sebelum menikahinya, lantaran takut kembali gagal berumah tangga. Namun Cinta merasa yakin mau membina rumah tangga dengan Taha karena mau menerima masa lalunya.

"Jelas dia bilang, anggap ini pernikahan pertama jangan pernah tanyakan itu lagi," ujar Cinta kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/3). "Yang sudah, ya sudah, anggap ini (pernikahan) yang pertama, yang dulu jangan diomongin."

Lebih lanjut, Cinta mengungkapkan bahwa Taha juga menderita penyakit serius, yakni diabetes tipe 1. Hal ini membuat Cinta yang juga sempat divonis menderita kanker ovarium stadium 3 merasa dipertemukan Tuhan dengan orang yang senasib. Cinta dan sang suami pun saling mendukung untuk berjuang melawan penyakit masing-masing.


"Dia tahu dan sama-sama berjuang sebenarnya. Dia juga sakit, kita saling menguatkan aja. Dia sakit diabetes tipe satu dan dia hidup (dengan suntik) insulin," papar Cinta. "Apalagi pas dia sakit dan aku juga sakit, kita sama-sama enggak pede untuk cari pasangan. Tapi akhirnya Allah mempertemukan dengan yang sama."

Selain itu, Cinta menceritakan bahwa Taha selama ini belum pernah membawa wanita untuk dikenalkan kepada keluarganya. Setelah bertemu Cinta, ibunda Taha pun mendukung putranya untuk segera menikah.

"Makanya mamanya pas dia (Taha) minta (nikah) langsung yakin, karena umur dia yang sudah 31 (tahun), dia pikir, 'Lama banget pencarian anak gue', gitu kan," ungkap Cinta. "Sampai dia bawa aku, di situ mamanya sudah yakin kalau menurut dia, insya Allah aku yang terbaik."

Usai menikah, Cinta akan ikut tinggal di Turki bersama Taha karena pekerjaan sang suami yang tak bisa ditinggal. Namun pelantun lagu "Keong Racun" tersebut akan tetap kembali ke Indonesia jika ada pekerjaan maupun rindu dengan keluarga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait