Cinta Penelope Ungkap Kondisi Kanker Ovarium, Siap Punya Momongan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Penelope membocorkan bagaimana kondisi kanker ovarium yang sempat dideritanya saat ini. Lantas, siapkah ia untuk punya momongan bareng suami asal Turki?

WowKeren - Cinta Penelope baru saja menikah dengan pria asal Turki bernama Taha Gökhan Arıkan pada 6 Maret lalu. Pernikahan tersebut bukan yang pertama dilakukan Cinta. Sebelumnya, ia dikabarkan telah menikah beberapa kali, namun rumah tangga yang dibinanya harus gagal.

Kini, Cinta berniat untuk membuka lembaran baru bersama dengan Taha. Perempuan usia 35 tahun ini juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak akan menunda untuk memiliki momongan dan mengaku telah siap.

"Enggaklah, nggak ditunda lah (memiliki momongan). Insyaallah pengen secepetnya. Pengen natural aja (tanpa program hamil)," ungkap Cinta saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (13/3). "Kalau emang Allah percaya kita, insyaallah dapet secepetnya."

Cinta sendiri sebelumnya sempat menderita kanker ovarium stadium 3. Meski Cinta mengaku jika ia telah sembuh dari penyakit tersebut, namun dirinya kembali mengungkapkan kondisinya yang sebenarnya.


Pelantun lagu "Keong Racun" ini mengatakan jika penyakit kanker yang dideritanya dipastikan sembuh total jika sudah tiga tahun sama sekali tidak kambuh. Sementara itu, saat ini baru berjalan lima bulan sejak dokter menyatakan dirinya telah bebas dari kanker.

"Alhamdulilah, doaian aja. Sampai detik ini belum ada kambuh. Udah lewat lima bulan ya, belum ada kambuh," ujar Cinta. "Insyaallah tiga tahun kedepan tidak kambuh baru dirilis kalau itu sembuh total."

Cinta juga turut mengungkapkan rencana honeymoon yang akan dilakukannya bersama sang suami. Akibat virus corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai belahan dunia lain, ia dan suami memilih untuk menghabiskan masa bulan madu di rumahnya saja.

Apalagi, saat ini Cinta tengah begitu menikmati kehidupan rumah tangganya dengan terus belajar memasak. Ia bercerita jika dirinya sedang bersemangat mencoba memasak masakan chinese food yang rupanya mendapatkan pujian dari suaminya.

"Enggak, karena corona dimana-mana. Tadinya aku ngajak ke Bali. Dia bilang gak usah di rumah saja," kata wanita yang memiliki nama lengkap Princess Cinta Penelope ini. "Aku soalnya lagi belajar masak-masak chinese food dari internet."

Dalam kesempatan ini, Cinta juga membeberkan mas kawin yang diberikan oleh sang suami di hari pernikahan mereka. "Seserahannya berupa Al-Quran berbentuk Kakbah, dah itu aja. Dan dia minta itu untuk dibaca," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru