Antara Yuna, Ryujin dan Yeji, Siapa yang Paling Layak Disebut Representatif ITZY?
Selebriti

Tak cuma sebagai grup, masing-masing member ITZY juga populer. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo mempertanyakan siapa yang layak menjadi representatif grup.

WowKeren - Sejak debut mereka pada awal 2019, ITZY telah menarik banyak perhatian serta menjadi salah satu idol rookie paling sukses tahun lalu. Grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan meraih Best New Artist di beberapa ajang penghargaan.

Tak cuma sebagai grup, masing-masing member ITZY pun juga populer serta selalu menjadi bahan pembicaraan. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo mempertanyakan siapa yang layak menjadi representatif grup.

Postingan tersebut meminta kita memilih antara Shin Yuna, Shin Ryujin dan Yeji. Sebagai maknae, Yuna bisa dibilang sangat populer sementara Ryujin telah menarik banyak perhatian sejak sebelum debut.


Antara Yuna, Ryujin dan Yeji, Siapa yang Paling Layak Disebut Representatif ITZY?

Theqoo

Yeji sendiri dinilai punya pesona yang khas baik dari segi visual maupun performance-nya di atas panggung. Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Aku pikir Ryujin," komentar netizen. "Member favoritku Yuna, tapi aku pikir member representatif ITZY adalah Ryujin, hehe. Terutama setelah aku menonton lagu baru mereka," kata netizen lainnya. "Yuna, dia selalu kelihatan keren di atas panggung," ujar yang lain.

"Yeji... Aku tidak tahu tentang idol jadi aku tidak tahu member-member lainnya tapi aku tahu Yeji," kata netizen. "Aku rasa JYP mendorong Ryujin, tapi Yuna dan Yeji adalah ahli panggung, jadi mereka dapat lebih banyak perhatian," komentar yang lain. "Ada 5 member tapi kenapa hanya ada 3 di sini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru