Wawancara Eksklusif: VICTON Bagikan Rekomendasi Lagu dan Drama Favorit untuk Penggemar Indonesia
Play M Entertainment
Selebriti

Dalam bagian ketiga dari wawancara eksklusif VICTON bersama WowKeren, Seungwoo dkk merekomendasikan lagu dan acara televisi favorit mereka kepada penggemar Indonesia.

WowKeren - VICTON resmi comeback dengan mini album baru bertajuk "Continuous" pada 9 Maret. Grup besutan Play M Entertainment tersebut juga telah merilis video musik atau MV untuk lagu utama mereka "Howling".

WowKeren berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota. Seungwoo dan kawan-kawan membahas tentang "Continuous" yang merupakan mini album ke-6 mereka dan hal-hal menarik lainnya.

Dalam bagian pertama dan kedua wawancara, VICTON membicarakan inspirasi konsep, kesulitan dalam persiapan comeback, memilih lagu favorit dalam album hingga membeberkan rahasia tim tetap solid. Kini para anggota dengan semangat merekomendasikan lagu dan drama favorit mereka pada penggemar Indonesia. Mereka juga menyampaikan harapan pribadi masing-masing untuk tahun ini.

(wk/chus)

1. Han Seungwoo


Han Seungwoo
Eksklusif Wowkeren

"Continuous" merupakan comeback perdana leader Seungwoo bersama VICTON setelah kembali dari X1, grup debutan "Produce X 101". Ketika ditanya lagu apa yang mereka dengarkan belakangan ini serta lagu yang ingin direkomendasikan, ia tidak ragu menjawab, "Album baru kami, 'Continuous'!"

Sayangnya Seungwoo tidak menonton televisi belakangan ini sehingga ia tidak memiliki drama untuk direkomendasikan kepada penggemar Indonesia. Untuk harapannya di tahun ini, Seungwoo mengatakan, "Di tahun 2020, aku ingin memberikan kegembiraan kepada penggemar kami di berbagai panggung."

2. Kang Seungsik


Kang Seungsik
Eksklusif Wowkeren

Sama seperti Seunwoo, Seungsik memilih lagu dari "Continuous" untuk direkomendasikan. Namun ia memilih secara spesifik lagu mana yang sering didengarkannya akhir-akhir ini. "Aku sering mendengarkan 'Howling' belakangan ini, jadi aku memilih 'Howling'," tuturnya.

Untuk rekomendasi acara televisi, Seungsik mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati drama Gong Hyo Jin, "When the Camellia Blooms". Ia mengaku masih menyukai drama tersebut hingga sekarang.

Seungsik memiliki harapan yang menyentuh untuk tahun ini, mengatakan, "Aku berharap semua orang tetap sehat tanpa penyesalan di tahun ini."

3. Heo Chan


Heo Chan
Eksklusif Wowkeren

Chan merekomendasikan lagu "All I Know" dari album baru mereka. Untuk acara televisi, ia mengaku masih sangat menyukai drama hits tvN "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun.

"Baru-baru ini, aku menonton 'Goblin' lagi, dan itu sempurna. Aku ingin merekomendasikannya!" ungkap Chan bersemangat.

Harapan pribadi Chan untuk tahun ini masih menyangkut grupnya. Ia berkata, "Pada 2020, aku ingin VICTON dapat memperoleh pijakan yang kuat. Aku ingin diakui oleh lebih banyak orang."

4. Lim Sejun


Lim Sejun
Eksklusif Wowkeren

Sejun memilih lagu "Call Out My Name" milik The Weeknd untuk direkomendasikan kepada penggemar Indonesia. "Mandi sambil mendengarkan lagu ini sungguh membuatku tenang," ujarnya.

Drama yang direkomendasikan Sejun adalah "Crash Landing on You". Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini memang sangat hits saat ditayangkan tvN beberapa waktu lalu.

Untuk tahun ini, Sejun berharap, "Aku ingin menjadi lebih dewasa sesegera mungkin. Dan aku ingin VICTON dikenal oleh banyak orang."

5. Do Hanse


Do Hanse
Eksklusif Wowkeren

Hanse merekomendasikan lagu milik Harry Styles "Falling" kepada penggemar Indonesia. Sama seperti Seungwoo, ia mengaku tidak begitu sering menonton televisi sehingga tidak memiliki apa pun untuk direkomendasikan.

Harapan pribadi Hanse untuk tahun ini cukup singkat. Ia hanya berharap semua orang sehat dan bahagia.

6. Choi Byungchan


Choi Byungchan
Eksklusif Wowkeren

Byungchan memilih lagu "You Were Beautiful" milik DAY6 untuk direkomendasikan kepada penggemar Indonesia. Drama favoritnya saat ini adalah "Itaewon Class" yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi.

Untuk tahun ini, Byungchan secara pribadi berharap, "VICTON dapat menerima banyak cinta dan perhatian, dan melewati sepanjang tahun dengan bahagia!"

7. Jung Subin


Jung Subin
Eksklusif Wowkeren

Jung Subin mengaku sedang menyukai lagu "Trust" milik Alina Baraz dan mengajak penggemar untuk mendengarkannya juga. Berbeda dari anggota lain, ia merekomendasikan reality show "New Journey to the West" sebagai acara televisi favoritnya.

"Seri 'New Journey to the West'. Aku tidak benar-benar menonton televisi, tapi itu adalah satu-satunya program yang kutonton!" ungkapnya.

Subin mengatakan bahwa harapannya untuk tahun ini adalah, "Mengalami peningkatan dalam banyak hal dari 'Subin di tahun 2019', dan membuat penggemar kami banyak tertawa!"

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru