Jefri Nichol Ngaku Terpesona dengan Aurora Ribero Karena Ini
Instagram
Film

Jefri Nichol terang-terangan mengaku terpesona dan gugup saat beradu akting dengan aktris cantik Aurora Ribero. Jefri mengagumi sosok Aurora yang sangat berbakat di usia mudanya.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol blak-blakan mengaku terpesona dengan sosok cantik Aurora Ribero. Hal ini diungkapkan Jefri kepada para awak media tanpa malu-malu. Tak hanya terpesona, Jefri pun mengaku nyaman saat beradu akting dengan aktris muda yang tengah naik daun ini.

Saat ini, Jefri dan Aurora tengah disatukan dalam proyek layar lebar "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi". Dalam film besutan Lasja F Susatyo itu, keduanya dipasangkan sebagai sepasang sahabat. Jefri yang baru pertama kali beradu akting dengan Aurora mengaku senang bisa bekerja sama dalam proyek film.


"Asik banget. Terus kaget sih umurnya masih muda banget. Lebih muda dari adikku, 15 tahun. Tapi, dengan umur yang masih muda, dia profesional banget dan punya passion besar buat akting. Jadi nyaman banget akting sama dia," puji Nichol mengutip Kompas.com, Sabtu (14/3).

Selama proses syuting, Jefri mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry dengan dara keturunan Italia itu. Jefri Nichol membeberkan, ia juga sering menghabiskan waktu bersama dengan Aurora dan pemain lainnya, yakni Axel Matthew Thomas.

"Kita reading selama dua mingguan, hampir tiga minggu. Enggak ada kendala sih, enggak ada proses yang berat banget. Paling jalan bertiga sama Mathew itu doang," ujar aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini.

Saat ditanya soal perasaannya bisa beradu akting bersama, Aurora Ribero mengaku tak gugup sama sekali. Sebaliknya, justru Jefri Nichol yang terang-terangan mengaku gugup dipasangkan dengan Aurora. "Saya yang gugup dan terpesona," kata Nichol tiba-tiba.

Di samping sikap Jefri yang terus mengaku gugup saat berakting dengan Aurora, rupanya dara 15 tahun itu mengungkap kebiasaan aneh lawan mainnya itu. Aurora sempat memergoki kelakuan Jefri yang aneh di sela break syuting. "Dia suka nari sendiri, dia random banget orangnya," ungkap Aurora seraya tertawa melansir dari Kapanlagi.com, Sabtu (14/3).

Di film "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi", Jefri Nichol berperan sebagai Kevin dan Aurora sebagai Nara. Keduanya merupakan sahabat sejak kecil. Namun, rupanya Kevin memiliki rasa lebih dari seorang sahabat dan tak pernah berani menyatakannya pada Nara. Film bergenre romansa ini rencananya bakal tayang tahun 2020.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts