Heboh Wabah Corona, Hotman Paris Kenakan Dua Masker Saat Tangani Klien Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparishutapea
Selebriti

Hotman Paris Hutapea terlihat mengenakan dua masker sekaligus untuk mengantisipasi wabah virus corona. Namun aksinya itu akhirnya menjadi sorotan dan tanggapan dari warganet.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar soal wabah virus corona. Terlebih lagi setelah diketahui bahwa virus corona yang sudah masuk Indonesia hingga kini ada 69 kasus.

Kendati demikian, kabar tersebut membuat publik hingga selebriti Tanah Air semakin merasa panik dan berupaya untuk melakukan pencegahan agar tak terjangkin COVID-19 tersebut. Seperti yang satu ini, Hotman Paris Hutapea terlihat mengantisipasi hal tersebut dengan mengenakan masker saat bertemu banyak orang.

Dalam sebuah kesempatan, Hotman terlihat sedang mendengarkan perkara beberapa kliennya di Kopi Joni. Di sana Hotman duduk bersama dua rekannya yang lain. Sementara di hadapan mereka sudah berdiri banyak orang untuk berkonsultasi.


Namun yang berhasil menyita perhatian adalah masker yang dikenakan oleh Hotman. Pria yang berusia 60 tahun tersebut mengenakan masker bedah dan menumpuknya dengan masker jenis N95.

Bos Kadin Ketua Satgas Omnibus Law (Pak Rosan) di kopi peot kopi joni,” tulis Hotman mengiringi video unggahannya di Instagram hari ini, Sabtu (14/3). Tak ayal, postingan Hotman tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Banyak yang menilai bahwa Hotman terlalu berlebihan dalam menggunakan masker. Sebagian lagi menyebut aksi Hotman mengenakan masker tersebut dinilai percuma karena minuman di depannya dibiarkan tetap terbuka.

Saran bang hotman.. klu sudah pake masker N95 g perlu lagi pake masker biasa.. ada nya bukan sehat tapi sesak nafas…,” komentar seorang netter. “Bang, hotman, kalau maskernya sdh dipakai, jangan lupa minumannya ditutup juga,” sahut netter yang lain. “Wkwkw hati2 bang hot ngak bisa nafas..sampai dobel gitu pake maskernya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru