Yoo Jae Seok Tuai Kritikan Gara-Gara Tangisi Perawat Pasien Corona di 'You Quiz on the Block'
Xportsnews
TV

Seorang warga asli Daegu menulis kritikannya pada sang MC nasional itu dalam papan buletin pemirsa. Ia mengaku benar-benar kecewa dan membenci Yoo Jae Seok.

WowKeren - Yoo Jae Seok belum lama ini menjadi tajuk utama karena menangisi sukarelawan perawat di Daegu yang menangani pasien virus corona covid-19. Saat dihubungi tim program "You Quiz on the Block", perawat itu mengaku dirinya baik-baik saja meski merindukan keluarga.

Namun, Yoo Jae Seok justru menuai kritikan tak terduga karena tangisannya di "You Quiz on the Block". Seorang warga asli Daegu menulis kritikannya pada sang MC nasional itu dalam papan buletin pemirsa.


"Aku memposting ini karena marah setelah melihat 'You Quiz on the Block'. Aku tinggal di Daegu. Apa kalian hanya khawatir pada dokter dan tentara yang dikirim dari Seoul?" tulis warga Daegu tersebut.

"Apa Daegu adalah zona perang atau semacamnya? Ada juga kasus di luar Daegu. Seoul salah satunya. Kamu menangis seolah dikirim untuk bekerja dari Seoul seperti mendaftar untuk mati atau apalah. Kalau aku mengenal kamu langsung, aku pasti akan memakimu," lanjut warga itu.

Yoo Jae Seok Tuai Kritikan Gara-Gara Tangisi Perawat Pasien Corona di \'You Quiz on the Block\'

Source: Naver

"Mereka tidak datang ke sini untuk mati. Kalau kamu berbicara betapa beratnya mereka berada di Daegu dan menangis atas ketidakadilan ini, apa yang harus dilakukan orang-orang Daegu? Aku benar-benar kecewa dan membenci Yoo Jae Seok sekarang," pungkas warga itu.

Namun kritikan warga Daegu itu menuai komentar tidak setuju dari netizen Korea Selatan. Banyak yang membela Yoo Jae Seok hanya berusaha menunjukkan rasa simpati dan memuji perawat sukarelawan dan tidak bermaksud untuk membuat Daegu seperti tempat yang buruk.

Sementara itu, postingan warga Daegu tersebut telah dihapus karena banyak menuai komentar kritikan. Namun postingan itu kembali diunggah ulang dalam papan buletin pemirsa "You Quiz on the Block". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts