Tingkah Kim Sejeong Sampai Pecahkan Piring di 'I Live Alone' Bikin Netizen Stres
Xportsnews
TV

Kim Sejeong menunjukkan apartemen mininya yang sudah ia tinggali selama sekitar 3 bulan. Ia menegaskan ia tinggal sendiri bukan karena bertengkar dengan member grupnya.

WowKeren - Kim Sejeong muncul dalam program "I Live Alone" pada Jumat (13/3). Member Gu9udan itu pun tampak menunjukkan apartemen mininya yang sudah ia tinggali selama sekitar 3 bulan.

"Sudah sekitar tiga bulan sejak aku pindah dari dorm dan mulai tinggal sendiri," ungkap Kim Sejeong. "Bukankah idol biasanya tinggal bersama di dorm? Apa kalian bertengkar?' tanya Kian84. "Kami tidak bertengkar. Tidak sama sekali," jawab Kim Sejeong.

Video dibuka dengan Kim Sejeong yang bagun dan langsung meneguk minuman dalam botol besar. "Aku melihat sekitar 30 sampai 40 tempat berbeda untuk mencari apartemen studio dengan ruang tamu. Lalu aku menemukan tempat ini, yang dibangun dengan closet dan kulkas," ungkap Kim Sejeong.

Untuk makan malam, Kim Sejeong memasak cumi-cumi kering mentega dan ia menambahkan sepotong pizza dan yogurt stroberi. Mantan member IOI itu berencana makan di balkon namun berakhir ia memecahkan piring berisi makanan itu karena ia membawa bersamaan dengan mejanya sekaligus.

Tingkah Kim Sejeong Sampai Pecahkan Piring di \'I Live Alone\' Bikin Netizen Stres

Source: MBC


Kemunculan Kim Sejeong dalam "I Live Alone" itu pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang dibuat stres melihat Kim Sejeong memecahkan piring karena seharusnya ia menggotong meja besarnya dulu baru kemudian makanannya ke luar.

"Maksudku ... Aku stres melihatnya memecahkan piring dari meja. Poin dalam variety show membuatmu bersenang-senang saat nonton tapi alih-alih aku malah stres."

"Dia seharusnya membawa piringnya dulu ke luar lalu mejanya, mengapa dia melakukan itu?"

"Dia seharusnya membawa mejanya secara terpisah. Mengapa dia begitu lambat?"

"Aku hampir mati frustrasi saat dia membawa mejanya ke mana-mana."

"Dia seharusnya membawa barang secara terpisah tapi dia langsung ingin membawa semuanya sekaligus. Dia antara lemot atau itu hanya konsep tapi kupikir itu yang pertama (lemot)."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru