'Scream' Bakal Digarap Ulang Sutradara 'Ready Or Not'
Film

Spyglass Media Group telah mendapatkan sutradara film 'Ready or Not', Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, untuk menghidupkan kembali franchise horor paling ikonik ini.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok menyeramkan Ghostface?

Setelah berselang hampir satu dekade, Ghostface rupanya siap kembali meneror para pecinta film horor dalam "Scream 5". Laporan terbaru menyebut bahwa Spyglass Media Group telah mendapatkan sutradara film "Ready or Not", Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, untuk menghidupkan kembali franchise ikonik ini.


Film ini dikabarkan akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan sadis. Sedangkan proses pengambilan gambar direncanakan untuk dimulai pada bulan Mei mendatang.

Masih belum diketahui apakah proyek ini akan dikemas sebagai reboot atau menjadi sekuel. Namun beberapa waktu yang lalu, para pemeran film terdahulu telah mengindikasikan keinginan untuk kembali seperti David Arquette yang berperan sebagai Dewey dan Neve Campbell juga menyatakan kesediaannya untuk kembali sebagai Sidney Prescott.

Film pertama "Scream" dirilis pada tahun 1996 silam dan berhasil menuai sukses besar pada debutnya. Film ini bahkan dianggap mampu membantu untuk menghidupkan kembali genre horor dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa.

"Scream" mengikuti kisah Sidney Prescott, target utama dari pembunuh bertopeng yang dikenal dengan nama Ghostface. Wajah Ghostface sendiri terinspirasi dari lukisan terkenal karya Edvard Munch yang bernama The Scream. Karakter Ghostface dalam seri film Scream diperankan oleh Roger L Jackson.

Usai sukses dengan Scream pada 1996, sekuel film tersebut rilis pada 1997, 2000, dan 2011. Empat seri film Scream tersebut dirilis oleh Dimension Films milik Bob Weinstein dan sukses mendulang pendapatan USD 608 juta di box office global.

(wk/luth)

You can share this post!